Beranda Balap Motor Cerita Pinggiran Sirkuit Mijen Semarang

Cerita Pinggiran Sirkuit Mijen Semarang

129
0
Cerita Pinggiran Sirkuit Mijen Semarang
Cerita Pinggiran Sirkuit Mijen Semarang

RODABALAP.COM – Mengambil tema Kejuaraan Dearah FOBM Road Race Championship 2020 di sirkuit Mijen, tak lagi hanya membuka kelas-kelas reguler saja, tapi juga ada kelas supermoto dan  selain minigp. Apalagi saat ini popularitas kedua kelas tadi secara tidak langsung  tidak kalah dengan  kelas-kelas yang ada di road race. Event organeizer-pun seolah berlomba mengemasnya dalam even yang inovatif dan timing  yang strategis. Tapi ini masih awal, masil saling intip formasi dan strategi kekuatan performa kuda besi lawan.

Pada sisi lain, banyaknya pembalap luar Jawa yang hadir menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi  mereka berhasil meraih podium tertinggi. Sebut saja Arianto Tarzan bernaung dibawah bendera  tim Merak Raja Dancer jadi yang tercepat dan berhasil meraih juara. Pacuan basic 125Z bikinan V-reinz ini mampu merajai kelasnya bebek kencang yang jadi primadona.

Kelas ini juga diklaim menjadi kelas terhormat beradu gengsi, itu lantaran kelas ini macam menjadi tontonan wajib bagi penonton. Termasuk ajangnya beradu skill tuner terkait pengembangan korekan mesin yang terbaru. Hal demikian, yang mampu menumbuh kembangkan inovasi pembalap. Pasalnya, secara psikologi euforia untuk tampil jadi jawara ada. Meski terkadang menanggung  beban mental duluan saat berlaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.