Home Balap Motor Dani Febriyan Abang Gojek Beradu Keberuntungn Di Dragbike

Dani Febriyan Abang Gojek Beradu Keberuntungn Di Dragbike

975

rodabalap.com – Beberapa waktu yang lalu, saat pelaskasaan MotoGP 2019 di Qatar ada pembalap yang nyambi jadi ‘tukang ojek’. Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, terjatuh ketika tengah berusaha melewati tikungan saat sedang balapan.  Namun, ada hal menarik di balik jatuhnya Iannone.

Pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, mendatangi Iannone yang terjatuh. Zarco lalu tiba-tiba nyambi menjadi ‘tukang ojek’ dengan memboncengi Iannone yang baru saja terjatuh. Zarco pun mengantar Iannone hingga ke pit sang lawan.

Bersebelahan dengan Wiwi Mungil

Lain cerita saat pelaksanaan Puas Dragbike Series 2019 di kota Magelang, Jateng. Tidak lain kehadiran abang ojek online Gojek di lintasan 201 m. Namanya Dani Febriyan turun di kelas Bracket 9 detik. Yup, kelas bracket memang menggoda untuk di goda.

Mendadak suasana waiting zone jadi riuh. Itu lantaran semua jenis motor bisa masuk. Karena memang membuka peluang untuk siapa saja naik podium. Itu diakui oleh Dani .Kelas  breacket tak semata adu power, tapi memadu power dan ritme gas pada batas minimal dari pembalap.

Doi  mengaku dengan persiapan mepet, hasilnya memang masih belum sesuai harapan. Penyebanya power yang besar tidak ditunjang kaki-kaki dan rangka untuk menstabilkan laju motor. Apapun ini tetap sensasi yang menarik diapresiasi.

Previous articleYang Terlewatkan Dari Matic 200cc Tune Up Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
Next articleMatic 200cc Tune Up Langganan Juara Serba Racing. Karbu UMA, Velg RCB, Master Rem RCB, Knalpot Proliner
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang