Home Balap Motor Darmacorp IndominiGP Championsip 2019 : Tinton Suprapto Kasih Point Tersendiri

Darmacorp IndominiGP Championsip 2019 : Tinton Suprapto Kasih Point Tersendiri

533
Tinton Suprapto bersama Deny Wajong

rodabalap.com – Tak bisa dipungkiri Mini GP atau sering dikenal dengan mini bike  saat ini sedang ngehits. Lagi disenangi banyak kalangan. Motor yang aslinya memang buat pembibitan anak kecil ini, di Indonesia peminatnya yang besar-besar. Ada juga sih anak kecil, tapi lebih banyak mereka yang sudah jenggotan. Buktinya orang dewasa pada ikutan di kejuaraan Darmacorp IndominiGP Championsip 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Paddock tanggal 31 Agusutus 2019.

“Banyak permintaan dari penggemarnya kelas ini diwadahi, ya kami layani. Selain itu kita juga mengajarkan kepada generasi penerus balap motor Indonesia sejak dini. Bagaimana suasana kompetisi yang sebenarnya,’’terang Deny Wajong selaku ketua pelaksana perlombaan.

Oya, bagi yang belum tau Darma Corporatioan bergerak dibidang  accounting pajak dan membawahi beberapa perusahan besar di tanah air. Tarcatat ada 95 peserta yang ikut di Darmacorp IndominiGP Championsip 2019 yang motornya dari berbagai produk. Tidak seperti biasanya ada yang aneh-aneh, pasti ada sosok yang ‘aneh’ di situ, tuh ada mantan pembalap Nasional Indonesia, bapak Tinton Suprapto yang juga berkesempatan hadir.

’’Dari angka 1 sampai dengan 10 untuk pelaksanaan Darmacorp IndominiGP Championsip 2019, secara pribadi saya memberi point 9,5 atas penyelengaraan event,’’bilang  Tinton Suprapto. Bapak salah satu tokoh otomotif Indonesia ini pastinya punya alasan tersendiri. Utamanya soal sefety, contohnya distiap sudut sirkuit marshal atau petugas ada. Kemudian sirkuit dipenuhi dengna kamera CCTV. Artinya bila terjadi sesuatu pada pebalap dengan cepat petugas bisa mengetahui. Mantap, sukses untuk pihak penyelenggara.

Previous articleHasil Bengkulu Dragbike & Dragrace 201 M Kapolda Cup
Next articleOnePrix Sentul 2019 : Progres Signifikan M. Syaifuloh KMG Honda ROB1 NHK Rapido Bethar X- Derah. Podium…….
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang