Home Balap Motor Daytona Indomatic Race Championship Round 3 Sentul : Super Gio Lubuk Linggau...

Daytona Indomatic Race Championship Round 3 Sentul : Super Gio Lubuk Linggau Mantaps,,,Raih Podium

504

rodabalap.com – Sirkuit karting Sentul Bogor, Jabar memang lay-outnya teknikal. Kalau sebut teknikal, fisik pembalap dan motor dintuntut. Sejak pengaspalan sirkuit pebalap bisa pangkas waktu 02.0 detik. Artinya Geovani  asal Lubuk Linggau harus cekatan di sirkuit seperti stop and go.

Menuju tikungan terakhir butuh kerja keras. Termasuk di tikungan pertama usai lurus, bentuknya seperti huruf S. Fisik sudah disedot-sedot di ujung trek lurus tersebut. Tentu saja tersedot oleh pengereman keras yang bersamaan dengan fisik motor dikuras sampai kecepatan terendah.

Dan hasilnya putra dari pasangan Ismail Gani dan Jumiyati kembali ukir tinta emas di kejuaraan Daytona Indomatic Race Championship 2019 putaran ke-3 Minggu yang lalu (20-21 Juli) raih podium ke-4. Buat pelaksana perlombaan  kelas MiniGp bertujuan untuk arena anak-anak dan remaja mengarahkan bakat kebut cepat. “Fokusnya pada pembibitan anak-anak yang  menggunakan motor yang sesuai. Niscaya muncul pembalap berkelas, itu jaminannya,” bilang Deny Wajonk beberapa waktu yang lalu.

Bisa jadi langkah yang diambil ini  menjadi dasar untuk pegang motor. Dasar untuk melatih mental kompetisi. Dengan banyak seri, anak-anak tersebut sudah punya jam terbang yang boleh dipegang saat melangkah ke jenjang selanjutnya dikarenakan demam panggung ketika berkompetisi di luar sana.

Previous articleRoad Race Purbalingga : Ini Dia Bintangnya Bebek 2 Tak 116 cc Underbone (Nathania Manahadap D1 PA Group ADD )
Next articleRoad Race Purbalingga : Usia Boleh Tua Semangat Muda Dong by Maulana Jaton
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain