Home Balap Motor Dragbike 2019 Semarang : Booth ABRT20, Tidak Hanya Knalpot Ada Juga Block...

Dragbike 2019 Semarang : Booth ABRT20, Tidak Hanya Knalpot Ada Juga Block Mesin Ninja Gold

696

rodabalap.com – Saat pelaksanaan LSI Dragbike Championship Trial 2019 di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng, pekan kemarin (10/11). Sejarah mencatat kehadiran suku cadang after market yakni ABRT20 Salatiga. Merk dagang yang dimilikioleh Ab Bendol ini tidak hanya memberikan uang tambahan sebesar 500 rb bagi sang juara di kelas Sport 2 Tak 155cc Pemula dan Lokal Karesidenan Semarang atau menampilkan ABRT20 Muffler saja. Melainkan hadir juga blok mesin Kawasaki Ninja Gold.

‘’Untuk harga 2,5 juta perbiji. Konsumen juga bisa porting motor yang dikerjakan langsung oleh mekanik ABRT20. Untuk biaya porting 3 juta,’’terang salah satu creew ABRT20. Ente sekalian sudah pada tau kan apa itu porting. Itu lho trik sederhana bikin korek harian pada mesin 2-tak dengan cara  pembesaran pada port. Sedangkan port atau porting lubang masuk, bilas dan buang. Tindakan ini untuk mempercepat dan memperbanyak proses masuknya uap bahan bakar dan keluar.

Langkah tersebut  membuat karakter motor tetap seperti  standar pada putaran mesin di bawah 7.000 rpm. Baru disaat memburu catatan waktu terbaik akan terasa efeknya. Cara ini kian mantap bila ditunjang kenalpot racing macam ABRT20 Muffler-lah. Pencetak catatan waktu tercepat se-Indonesia di kelas Free For All (FFA), wuiih sedap.

Sekali lagi ditegaskan, inilah salah satu  bukti eksistensi Ab Bendol sebagai penghasil knalpot dengan kualitas oke, di kejuaraan balap motor.

Previous article(Video) Satria FU Magelang Riset Liaran Per Kleep UMA
Next articlePrestasi Gemilang Pembalap Muda Tim Proliner 549 Kaboci; Motornya Tambah ngebut Dengan Knalpot Proliner, M Robby Rebut Juara Umum kelas Novice di Grand Final Oneprix 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang