Home Balap Motor Dragbike 2021 : Iasspati DPK Pati CNN Bersam Pembalap Dragbike Berbagi...

Dragbike 2021 : Iasspati DPK Pati CNN Bersam Pembalap Dragbike Berbagi Takjil

131

RODABALAP.COM – Di tengah Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat komunitas  Iasspati DPK Pati CNN bersama Dragbikers Jateng yang diwakili oleh pembalap drag Pati (Ilham Onta) dan perwakilan dari team REND2 untuk melakukan aksi sosial pada Ramadan kali ini.

Mereka membagikan 300 paket takjil  dikemas pada wadah yang berisi makanan dan minuman yang dibagikan untuk kaum muslimin yang sedang berpuasa yang sedang melintas di depan Polres Pati, Jateng, Senin 10 Mei 2021.

‘’Alhamdulillah walupun takjilnya sederhana namun membantu umat muslim untuk berbuka puasa, apalagi yang masih jauh rumahnya belum sempat berbuka puasa jadi mau tidak mau harus berbuka di perjalanan,”bilang Aseng yang juga beberapa waktu yang lalu berbagi kasi ke Pondok Pesantren.

Sebanyak 10 anggota  turun ke jalan dan melakukan aksi sosial tersebut. Kegiatan ini merupakan satu dari begitu banyak aksi sosial yang kerap dilakukan oleh DPK Pati CNN. Bahkan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan menjadi agenda tahunan setiap Ramadhan. Kegiatan berbagi takjil ini pun mendapatkan dukungan langsung dari pihak kepolisian.