Screenshot 3
Screenshot 3

eodabalap.com – Secara umum kelas yang mengadu skill dan feeling kecepatan itu adanya di kelas bracket. Dikelas ini yang punya duit tidak begitu berpengaruh, lantaran hanya tepat-tepatan waktu. Siapa yang paling dekat dengan time yang ditentukan, dialah pemenangnya. Lebih cepat dinyatakan break out. Di event Cilacap Dragbike Open 2020 minggu keamarin (5/1), dua kelas bracket time yang paling banyak jumlah starternya. Bahkan mengalahkan kelas favorit seputaran Jateng yakni kelas Sport 155cc Frame Standart.

Dari sisi ekonomi kelas ini termasuk kelas yang tidak perlu biaya mahal. Cukup punya anggaran kuarang lebi 1,5 juta sudah bisa buat biaya korek. Hanya memainkan porting blok, exhaust, setting kompresi serta pengapian dari CDI, sudah bisa mencapai catatan 8 detik. Itu biaya termurah.

Chanel Yotube :

Pada bagian lain semua spek motor yang ada di kelas drag bike saat ini bisa ikut. Apalagi kelas btacket 9 Detik. Kelas-kelas yang tadinya kesulitan mendekati tim 8 detik, bisalah ikut yang 9 detik. Selain itu, kerjasama pihak yang terkait dalam hal ini Andi Tong’eng dengan Manahadap Menagement sukses. Semoga kedepannya bisa berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.