Beranda Balap Motor Dragbike Kajen 2020 : Chaca Yes Alumni GDS Tantang Joki Cowok, Berani...

Dragbike Kajen 2020 : Chaca Yes Alumni GDS Tantang Joki Cowok, Berani !!!!!

216
1
Dragbike Kajen 2020 Chaca Yes Alumni Gds Tantang Joki Cowok Berani 1
Jangan ditanya soal prestasinya di lintasan 201 m. Sejak pertama geber motor, dara dengan nama lengkap Aslamafsal Sabila atau sering dipanggil dengan Chaca Yes sudah curi perhatian

RODABALAP.COM – Tidak hanya di GDS Drag Bike Rookie Racertess ABRT20 saja, Chaca Yes yang bisa bikin penghuni melongo. Beberapa waktu yang lalu di Semarang lady dragbiker cantik asal Bekasi ini mampu mendulang podium juara kelas Matic TU 200cc wanita.

Jangan ditanya soal prestasinya di lintasan 201 m. Sejak pertama geber motor, dara dengan nama lengkap  Aslamafsal Sabila atau sering dipanggil dengan Chaca Yes sudah curi perhatian. Ditambah lagi daya tariknya bro,  selalu menggoda  ketika menggunakan jersey, helm full faace. Yes, walau bagaimana pun juga tetaplah wanita yang memperhatikan penampilan. Tapi jangan main-main dengan kemampuannya diatas motor.

Dragbike Kajen 2020 Chaca Yes Alumni Gds Tantang Joki Cowok Berani
Jangan lupa akan berlangsung di alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan

‘’Dari awal dulu kenal racing sudah suka, ada perasaan terpendam pengen belajar bawa motor. Alhamdulillah ketemu sama bengkel mas Moon Racing yang sabar ngajarin caca bawa motor sampai sekarang. Memang tak mudah dan butuh perjuangan,’’bilang mahasiswi Stikes Kusuma Husada jurusan S1 Keperawatan.

Semua itu berkat filing insting dan mental yang kuat membuat gadis berumur 20 tahun ini selalu tampil penuh dengan percaya diri. Masih muda banget kan unyu-unyu lagi,tapi ingat jangan tertipu dengan penampilannya.

Nach pada tanggal 22-23 Februari kejuaraan Sukun Kingland Top1 ROB1 Dragbike 201 Series 2020 Round 1 bertempat disirkuit alun-alun Kajen Kabupaten Pekalingan, Jawa Tengah. Chaca Yes konfirmasi kehadiran.‘’Jika tidak ada halangan kita pastikan Chaca akan hadir,’’konfirmasi Agus.

Ok dech,  terus berusaha ya mbak Chaca  dan selalu mendapat ridho dari Tuhan YME. Bagaimanapun juga sebuah proses akan selalu berbanding dengan lurus dengan hasil. Amin. SenandunG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.