Home Balap Motor Dragbike Magelang : Eko Chodok Bersama Ninja Tune Up Bank BJB GBU...

Dragbike Magelang : Eko Chodok Bersama Ninja Tune Up Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Melesat 06.844 Detik, Juara

790

rodabalap.com – Fantastik, demikian kata yang tepat menggambarkan perfoma Up  Ninja Tune Up atas nama Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up. Pada babak penyesihan lewat joki Hendra Kecil berhasil meraih catatan waktu tercepat yakni 06.849 detik. Ninja yang speknya sebelas dua belas kelas Sport TU 155 ini berjaya di  FFA Non Matic. Tapi, lewat dragbiker senior Eko Chodok yang notabene membela tim yang sama.

Dibabak penyisihan atau di babak finall di bawah 7 detik. Untuk menu lintasan 201 meter dengan karakter sirkuit yang sedikit menanjak menjelang garis finish. Yang dikalahkan pun lawan-lawan tangguh. Ngeri bro kelas ini, muncul Ninja-Ninja yang berlari dari start sampai finish seperti tanpa bayangan. Suaranya saja Ngeeenggggg,,,,,,

Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up 

Sekedar catatan saja, pengisi podium 1 hingga 5 pacuan FFA yang rata-rata dengan kapasitas 300-350 cc bermain di torehan 06.9 detik. So, tidak terpaut jauh walau perbedaan kapasitas silinder begitu signifikan. Catatan penlis, tuner Yusron memang konsisten meriset kudabasi dengan basic Ninja. Berbagai ujicoba dilakukan untuk mencapat output tenaga yang lebih baik.

Lagipula, memang Kawasaki Ninja 150 itu bukan barang baru. Mesin 2-tak yang sudah tidak lagi popular di Indonesia. Biar larinya kencang, Ninja dikasih makan lebih banyak. Itu lebar memperbesar lubang inlet kiri dan kanan. Supaya makin lancar, ujung lubang di dinding silinder dinaikin dari aslinya 43,5mm dari bibir atas, dikurangi hingga 42 mm.

Previous articleModifikasi Yamaha 125Z FBRT AR Trans CLD RBT 34 DBS Podium 3 Road Race Semarang
Next articleModifikasi Bebek 130 Tune Up Drag Bike Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang