Home Balap Motor Dragbike Purbalingga : Rully PM – Bayu Ucil Sikat Juara Umum Dan...

Dragbike Purbalingga : Rully PM – Bayu Ucil Sikat Juara Umum Dan Best Time Pakai Mizzle New Hydramax

641

rodabalap.com – Tidak hanya ikut mensponsori gelaran balap lintasan lurus 201 M seputar Jabodetabek saja, sepanjang tahun 2018 Mizzle New Hydramax konsisten mensuport gelaran dragbike Jawa Tengah. Bicara kualitas, tentu saja prestasi yang jadi parameter alias alat ukurnya. Konteks ini tidak bisa dibantah.

Dalam hal ini, Rully PM  sukses meraih juara umum dengan support ban  Mizzle New Hydramax yang memang dikhususkan untuk kompetisi dragbike. Pada sisi lain Mizzle New Hydramax  juga mengantarkan Bayu Ucil dragbiker  asal  Purwodadi, Jateng meraih best time di babak pamungkas Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship di helat di tanah kelahiran Panglima Besar Jendral Soedirman. Mengambil tempat di Sirkuit Jl Yosomiharjo Bobotsari Kabupaten  Purbalingga pada tanggal 6 Januari 2019.

Fredi, selaku sponsor dari pabrikan ban Mizzle

Bagi yang belum paham, New Mizzle Hydra Maxdiproduksi oleh PT. Banteng Pratama Rubber (BPR) selaku produsen ban Mizzle juga telah menciptakan dan merancang ban khusus untuk kompetisi drag bike yang berkualitas tinggi, dengan riset yang cukup intensif.

“New Mizzle Hydra Max ban khusus drag, komposisinya lebih berbeda terutama bagian kompon ban berubah 100% memilih lebih lunak dan pastinya daya cengkeram di aspal lebih bagus baik basah maupun kering,” ungkap Fredi, selaku sponsor dari pabrikan ban Mizzle.

New Mizzle Hydra Max memiliki keunggulan memiliki compound khusus untuk balapan lurus (Drag Bike). Sehingga menghasilkan daya cengkram yang kuat & suhu ban yang stabil, ketika pembalap melakukan start ban tidak slip. Selain itu New Mizzle Hydra Max menggunakan Teknologi Nitrogen (N2). Compound ban dimasak (Curing) dengan teknologi Nitrogen menjadikan ban New Mizzle Hydra Max menjadi padat, merata & kuat. Telah Diuji oleh beberapa pembalap drag terkemuka dibalapan drag resmi.

 

Previous articleHasil Final Mizzle Dragbike Championship Sirkuit JL Yosomiharjo Bobotsari Purbalingga 6 Januari 2019
Next article(Video) Bebek 130 Tune Up Karbu UMA 30 V-Reinz
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang