Beranda Balap Motor Dragbike Semarang 2020 : Pemantapan Program Prestasi Dan Revolusi Mental Pemula

Dragbike Semarang 2020 : Pemantapan Program Prestasi Dan Revolusi Mental Pemula

153
0
Dragbike Semarang 2020 Pemantapan Program Prestasi Dan Revolusi Mental Pemula 1
Mengawali perjalan nan panjang Line Speed Indonesia (LSI) di tahun 2020. Maka akhir pekan ini siap dipentaskan King Of Battle Dragbike Championship 2020 sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng

RODABALAP.COM – Mengawali perjalan nan panjang Line Speed Indonesia (LSI) di tahun 2020. Maka akhir pekan ini siap dipentaskan King Of Battle Dragbike Championship 2020 sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, Jateng (9/2). Ini berhubungan erat dengan pemantapan program  dan prestasi dragbiker pemula ditahun 2020.  Yang memiliki arti sebagai wadah dan  pengembangan pemula dragbike di masa yang akan datang sehingga menghasilkan sesuatu yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Nah, yang menarik di event kali ini yakni teredia kelas khusus pemula sebagai pembibitan calon pembalap baru yaitu kelas Bebek 4T 130 TU, Matic 200 TU, Ninja frame std 155 CC. Jadi pembalap pemula tidak bertemu dengan pembalap senior alias tidak start bareng. Pasti seru!.  Ironisnya tidak semua peserta tahu  aturan baku tekniknya yang penting gas.

Dragbike Semarang 2020 Pemantapan Program Prestasi Dan Revolusi Mental Pemula
Kelas – Kelas Dan Informasi Pentingnya

Bukan hanya itu saja King Of Battle Dragbike Championship 2020 ini diharapkan bisa  membangun attitude yang baik. Soal disiplin waktu misalnya, pembalap harus perhatikan betul jadwalnya. Pembalap yang tertinggal di race, tidak akan tercatat catatan waktunya. Pastinya ini merugikan pebalap sendiri. Betul tuh, revolusi mental dari latihan bersama drag bike! Mantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.