Home Balap Motor Dragbike Semarang : Memori Berkasih R9 Mugello New Generation

Dragbike Semarang : Memori Berkasih R9 Mugello New Generation

886

rodabalap.com –┬áKalau sudah cinta hujan badai serta luasnya samudera akan diseberangi. Sama halnya dengan cintanya si abang kepada knalpot R9 Mugello NG (New Generation). Saking love-nya knalpot yang diproduksi di tahun 2000-an hingga tahun 2009 masih saja nemperl pada motor. Fakta ini terjadi saat berlangsungnya Grand Final LSI Dragbike Series 2019 di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang. Jateng beberapa waktu yang lalu.

Kata si abang yang turun balap di Kelas Bracket, suaranya bikin kangen dan aman buat tetangga. Jaminan juga tak berurusan dengan polisi. Jelas dong, kan ikut di kejuaraan resmi. Itu dikarenakan benturan-benturan turbulensi gas buang telah diatur bersuara soft. Lebih tepatnya suaranya megaphone. Singkatnya suaranya nggak berisik, namun merdu di telinga macam lagunya Nella Kharisma bejudul memori berkasih. Tapi tidak menghilangkan fungsi knalpot racing aftermarket menaikan tenaga motor.

Powerpun pada Jupiter 130-pun terangkat. Isi perut sampai silencer menggunkan karbon. Tapi itu hanya corak dan tetap stainless. You tau sendirilah untuk konstruksi di desain tanpa banyak memainkan sambungan-sambungan dengan pengelasan yang cantik. Tujuannya, arus gas buang tetap teratur dari leher sampai silincer. Lekukan lehernya lebih banyak memainkan teknologi roll pipa dengan mesin robot yang dimiliki R9.

Buat yang penasaran dengan produk RCB bisa datang langsung ke PT Enwan sebagai distributor RCB di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka.

Previous articleJelang Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup Jepara (1 September) : Adarenalin Terpacu Dengan Hadirnya Rekane Balap Pekajaman. Siapa Ridernya….
Next articleJelang Darma Corp IndominiGP Championsip 2019 (31 Agustus) : Waspada Super Gio Lubuk Linggau Pasang Target Di Tiga Kelas
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang