Beranda Balap Motor Dragbike Sulawesi : Jupi Namblazt Menagement 08.054 Detik, Kompresi Dan Rebound Aktif...

Dragbike Sulawesi : Jupi Namblazt Menagement 08.054 Detik, Kompresi Dan Rebound Aktif Atas Bawah (RCB)

204
0
Dragbike Sulawesi Jupi Namblazt Menagement 08 054 Detik Kompresi Dan Rebound Aktif Atas Bawah Rcb 2m 9

RODABALAP.COM – Jupiter Z yang telah tune up yang bernaung dibawah bendera tim Namblazt Menagement asal Sulawesi Selatan.

Tepatnya di salah satu event drag bike lintasan sirkuit Parang Celele Takalar beberapa waktu yang lalu. Speknya yang kelihatan dari kasat mata pakai karbu PWK 28 dengan kombinasi pilot jet 62 dan main jet 112.

Tentu karbu hanya salah satu komponen bikin itu mesin jadi 29 dk dari ukuran dyno. Masih banyak turunannya sesuai hitungan korekannya. Menurut info motor ini hasil dari pengenbangan karya-karya terdahulu. Pasokan bahan bakar melimpah dan akurat. Maka perlu diimbangi dengan buka tutup klep yang lebih tepat.Dragbike Sulawesi Jupi Namblazt Menagement 08 054 Detik Kompresi Dan Rebound Aktif Atas Bawah Rcb

Payung klepnya dibubut ulang daunnya jadi diameter 29,5 mm in dan out 24 mm. Ditambah lagi dengan retainer klep yang juga berbahan titanium. Pokoknya orderdilnya serba enteng. Yang bertujuan agar beban puntir mesin lebih minim, istilahnya efisiensi mekanis juga dapet.

Dari pentauan penulis yang sudah beberapa kali hadir langsung di Sulawesi sana. Kelas Bebek 130  Tune Up lumayan rame untuk ukuran drag bike Sulawesi.  Menurut Dheny, Jupi  yang aktip di sepanjang perjalanan Sulawesi Cup Dragbike Championhip Series 2019 ini langganan podium pertama. Fakta terakhir sebelum wabah virus Covid 19 melanda berhasil torehkan waktu 08.054 detik di kejuaraan DN Dragbike Championship 2019.

Dragbike Sulawesi Jupi Namblazt Menagement 08 054 Detik Kompresi Dan Rebound Aktif Atas Bawah Rcb 1
Tidak kalah manjur penggunaan shock breaker Racing Boy (RCB). Terdiri dari berbagai tipe shock breaker keluaran RCB yang terjangkau

Tidak kalah manjur penggunaan shock breaker Racing Boy (RCB). Terdiri dari berbagai tipe shock breaker keluaran RCB yang terjangkau. Posisi paling murah dari antara puluhan tipe RCB. Walau murah, bukan berarti murahan. Fungsi kompresi dan rebound aktif atas bawah.

Data Modifikasi :

Nama team Namblazt Management

Piston 55,25

Karbu pwk 28 (main jet 112 pilot 62)

Klep 29,5/24

IN buka 39 nutup 60

Ex buka  61 nutup 40

Knalpot pekajaman

Cdi aiteck program

Shock rcb tabung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.