Home Balap Motor DTRT Magelang, Bukan Main Sasaranya Kejurnas Motorprix Dan Oneprix 2023 (Kelas Suporting)

DTRT Magelang, Bukan Main Sasaranya Kejurnas Motorprix Dan Oneprix 2023 (Kelas Suporting)

1188

RODABALAP.COM – Nama timnya Diaz Trail Racing Team (DTRT) asal Megelang, Jawa Tengah yang biasa bermain di garuk tanah, diam-diam berencana mengikuti kejuraan balap motor level nasional. Bukan main sasarannya tidak lain Kejurnas Motorprix dan Oneprix series 2023. Memang sich, Diaz Bramantyo Wibowo owner DTRT membidik kelas suporting yakni kelas ex rider dan kelas bebek 2 tak.

Tapi, kita wajib acungi jempol mengingat tujuan utama mereka membawa nama Magelang lewat balap motor dan mendorong putra daerah untuk bisa berprestasi. Ini bisa juga dilihat dari kelima mekanik yang akan membackup motor, diantaranya GMS, GDX 129, PDK, MMS dan Putra Jatim.

‘’Untuk kelas ex rider rencananya kita akan menggunakan jasa dua pembalap. Salah satu pembalap yang akan kita mainkan Deny Gareng, yang satunya belum bisa kita umumkan. Begitu juga dengan pembalap pemula. Dalam waktu dekat akan ada penguman resmi dari DTRT Magelang,’’bilang Diaz Bramantyo Wibowo.

Jika berkaca pada event sebelumnya tim ini menurunkan tida pembalap pemula antara lain Gilang Otho, Dani Bule dan Tifan Kencur. Mereka juga sedang dipersiapkan bertarung di Kejurprov Jateng 2023. Yang jelas Diaz BW punggawa garuk tanah asal Megelang ini optimis bisa membawa nama Magelang lewat balap. Secara basic dirinya punya kemampuan leadership dan passion balap. Ok kita tunggu info lanjutannya.   D  14  N

Previous articleDaftar Kota Dan Kabupaten Yang Lolos Porprov Jateng 2023 Cabor Balap Motor
Next articlePenghujung Tahun Ghozy Speed Isabela Racing Jogjakarta Bahagia. Open Sponsor 2023
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang