Home Balap Motor Eks Juara Nasioanal Motocross Berlabuh Di Thailand Talen Cup 2019 (Dheyo Wahyu)

Eks Juara Nasioanal Motocross Berlabuh Di Thailand Talen Cup 2019 (Dheyo Wahyu)

700

rodabalap.com – Di dunia balap motocross, nama Dheyo Wahyu pastinya tidak akan pernah terlupakan. Peraih gelar Juara nasional 50cc 2013, 65cc Novice 2015, juara nasional 65cc Expert 2016. Pada tahun 2017 Dheyo resmi pindah ke balap aspal. Dengan mengikuti kejuaraan IRS lewat program Honda Racing School dan Honda Dream Cup.

Berbekal ilmu dari motocross bukanlah sesuatu yang sulit buat anak kelahiran 1 Juni 2005 ini. Potensinya dilintasan aspal makin mengilap berkat didikan sekolah balap milik M. Fadli Imanudin. Atas prestasi Dheyo maka pada tahun 2019 Astra Honda Racing Team (AHRT)  memberi kesempatan kepada putra pasangan Yoyok Wahyu Maniadi dan Lenawati,  untuk ikut di kejuaraan Thailand Talent Cup 2019.

“Semoga kesempatan yang baik ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Dheyo. Tahun ini Dheyo memang akan fokus balap di luar, selain TTC 2019, insyah Allah akan ikut All japan Championship,”bilang Yoyok Wahyu Maniadi.

Dheyo tidak sendirian, ada juga Herlian dandi eks pebalap yang langganan podium di kejuaraan Lenka MiniGP dan di tahun 2019 sempat memperkuat tim Fasttech Jogja di kelas MP5 dan Bebek 150CC Pemula B ECU standar.

”Alhamdulillah, mohon do’a dan supportnya. Anugerah yang luar biasa tentunya, Dheyo baru tahun 2018 mulai ke aspal. Nggak nyangka bisa begitu cepat, terima kasih AHRT yang sudah memberi kepercayaan kepada Dheyo untuk TTC. Semoga Dheyo bisa memberikan yang terbaik kepada AHRT dan Indonesia,”tutup ayahnya Dheyo.

Semoga mereka mampu memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Syukur- syukur sih dapat mempertahankan gelar juara umum Thailand Talent Cup yang telah didapatkan Herjun AF di tahun 2018. Amin.

 

Previous articleInikah Penyebab Yamaha FIZR 116 cc Tune Up Optik Bipola Children Gagal Podium Pertama
Next article(Video) Jelang IndoClub Championship 2019 (16-17 Febr) : OMR GP 12 Bakalan Panas Nich, Juara Nasional Turun Gunung
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang