Home Balap Motor Final Daytona Indoclub 2019 : Menuju Gelar Juara Umum, Aqiela Motor Sport...

Final Daytona Indoclub 2019 : Menuju Gelar Juara Umum, Aqiela Motor Sport ABRT20 Tanpa Tomy

459
final-daytona-indoclub-2019-menuju-gelar-juara-umum-aqiela-motor-sport-abrt20-tanpa-tomy

rodabalap.com – Perebutan menuju tahta juara Daytona Indoclub Championship series 2019, sangat terasa di babak pamungkas event yang dikawal oleh Deny Wajonk selaku event director. Dari empat seri yang sudah berjalan, sudah ada peta pembalap dan tim  yang punya kans besar merebut gelar juara umum. Menyisahkan satu seri lagi, maka akhir pekan ini (7-8 Desember)  boleh saja jadi penentu bagi Wawan Wello bersama Aqiela Motor Sport ABRT20 membawa pulang gelar prestisius.

Pendeknya, di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar mutlak  bermain benar. Kalau sudah benar alias tidak bikin kesalahan, pasti  juara akan mendekat. Ibarat kata Wawan Wello bermain tanpa beban dengan konsentrasi penuh. Optimisme tim kian melambung, apalagi standing point sementara unggul jauh dari posi kedua. Apalagi Karting Sentul adalah trek yang katanya dia sukai oleh rider. Cocok dengan riding style-nya.final-daytona-indoclub-2019-menuju-gelar-juara-umum-aqiela-motor-sport-abrt20-tanpa-tomy

Oya, dari informasi yang diterima Wawan Wello akan dipasangkan dengan Alfat yang akan geber Yamaha 125 Z resep dari Ab Bendol.’’Tomy RO tidak kita mainkan, hemat anggaran. Kemungkinan besar Tomy RO akan naik motor tim lain,’’bilang orang dekat Aqiela Motor Sport.

Khabarnya lagi tim Aqiela Motor Sport ABRT20 sudah berada di sirkuit. Focus pada pemilihan racing line yang tepat karena banyak permukaan trek kondisinya kurang sempurna. Lebarnya trek bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk meminimalisir hilangnya waktu tempuh secara percuma.

Previous articleKawasaki Kingland Bikers Day 2019 Muara Bungo : Duo Wahyu Dikepung Rider Jambi
Next articleFinal Kawahara IRC IDC 2019 : Peringkat Empat Dan Lima, Pertarungan Hidup Dan Mati Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang