final-daytona-indoclub-2019-raih-tiga-gelar-juara-kims-racing-tegal-tutup-musim-kompetisi-2020-cari-pembalap
Yamaha Fizr Kims Racing Tegal Podium Ke Tiga Indoclub

rodabalap.com -Spirit Kms Racing Tegal  dengan tiga gelar kemenangan di babak pamunkas Daytona Indoclub Championship Series 2019, menular ke semangat tim menyambut musim kompetisi tahun 2020. Bukti ketangguhan, kekompakan, kerja keras tim dibawah komando Edy Kims berujung prestasi. Lewat rider Reza Hanum bisa dilihat di kelas Underbone 2 Tak s/d 125cc (Mix Engine) podium ketiga, kelas Underbone 2 Tak s/d 125cc (Sleep Engine) dan kelas RX-King Super Pro 140cc Open podium kelima.

‘’Keberhasilan Reza Hanum podium di tiga kelas yang kami ikuti sudah saya persiapkan sejak seri gas tipis bulan lalu. Target saya di Daytona Indoclub Series 2019 menjadi prestasi terakhir di musim 2019,’’buka Edy Kims.

final-daytona-indoclub-2019-raih-tiga-gelar-juara-kims-racing-tegal-tutup-musim-kompetisi-2020-cari-pembalap
Podium kelima kelas RX King Super Pro

Logika sederhananya motor bisa kenceng bukan cuma kfaktor mesin saja. Tapi, setelan suspensi depan dan belakang sangat penting. Mau dikasih mesin sekenceng setan sekalipun, kalau suspensi tidak bener maka motor tidak akan  bisa kenceng. Bagaimana bisa kenceng, ketika pebalap akan masuk tikungan motor liar lebih dulu, pas di tikungan motor bergoyang-goyang dan pas keluar tikungan, arah motor susah diatur.

Yang paling mengerti suspensi terlalu keras atau terlalu lembek ya pembalapnya sendiri. Dan informasi ini harus bisa disampaikan sedetilnya ke mekanik.‘’Saya sangat di bantu oleh Reza Hanum saat seting suspensi. Dia pembalap sangat Faham mesin dan suspensi. Input yang Reza kasih ke mekanik sangat bagus, jadi kami bisa menutup mesin dan suspensi sesuai keinginan Reza. Dan puji Tuhan kami berada di podium bersanding dengan team team besar,’’imbuh Edy Kims.

final-daytona-indoclub-2019-raih-tiga-gelar-juara-kims-racing-tegal-tutup-musim-kompetisi-2020-cari-pembalap
Podium ke tiga kelas Underbone 2 tak s/d 125 cc Mix Engine

Seperti dibilang tadi, keberhasilan ini jadi semangat tersendiri guna menyongsong musim kompetisi 2020. ‘’Untuk tahun 2020 Kims Racing Tegal akan fokus di kejuaraan Indoclub dan sesekali main di Jejurnas. Karena 2020 kami sudah mulai main 4tak,’’bilang Edy Kims.

Pertanyaannya adalah pakai motor apa dan siapa pembalap yang akan duduk di jok motor Kims Racing Tegal ?.’’Untuk motor kita akan menggunakan motor dengan basic Yamaha MX King. Untuk pembalap kita lagi cari,’’tutup owner Kims Racing Tegal. Jadi bagaimana adakah yang berminat.    D  14  N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.