Home Balap Motor Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Ban IRC Fasti 2...

Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Ban IRC Fasti 2 Sikat 5 Gelar Juara Nasional, Skor Telak 5 -1

633

rodabalap.com – Sebelumnya kita ucapkan selamat atas keberhasilan Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera Racing yang mengunci gelar juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Kemudian Sakti Andre dengan tim Serba  Prima Yamaha Semoga Abadi NHK DID BYG Creampie Zyrof 47, menyandang predikat pemegang gelar juara Nasional kelas MP 3. Pada kelas MP 5 ada Wahyu Nugroho Yamaha Bahtera Racing dan Dimas Widyatmoko kelas  MP6 dari tim Bromo Jaya Mix sebagai juara Nasional tahun 2018.

Kelima gelar juara Nasional tersebut mengandalkan motor Yamaha dan ketangguhan sikulit bundar IRC. Kondisi lintasan antara kering dan basah saat latihan bebas  dan balap membuat pembalap dipaksa berpikir dengan pilihan ban. Tapi, kondisi ini menguntung tim yang percaya keandalan karet hitam IRC product ban bikinan PT. Gajah Tunggal itu kasih banyak opsi kompon ban tipe Fasti yang jadi andalan di balap nasional.

‘’Alhamdulillah akhirnya skor jadi 5 – 1 di Final Kejurnas Motoprix Purwokerto. Tepatnya di kelas MP1, MP2, MP3, MP5 dan MP6. Kemenangan telak tersebut karena menggunakan IRC Fasti dari awal seri hingga final,” kata Dodiyanto Senior Brand Executive Product Development PT. Gajah Tunggal TBK selaku produsen Ban IRC Fasti. Pada sisi lain, Ban IRC Fasti2 atau memiliki tipe semi-slick dan cocok untuk trek non-permanen GOR Satria Purwokerto. Keluar masuk tikungan grip ban tetap optimal, juga saat braking. Terlebih ketika menuju R terakhir rolling-speed tersaji.

“Ini kebanggaan IRC karena kita mendominasi region Jawa sebagai region paling bergengsi setelah kita menang di region Sumatera dan Sulwesi, “tukas Aulia Fitria Indrasari selaku Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk. IRC Fasti2 terbukti cocok dengan karakter sirkuit GOR Satria dengan suhu panas, Itu lantaran kualitas material dan konstruksi yang kuat. Material kompon intermediate dengan jenis benang arramyd untuk daya tahan yang lebih kuat.

Previous articleFinal Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Sekali Turun Gunung Langsung Jadi Bintang, Yamaha 125 Z Jaton Gandewo Hartech
Next articleSuper Mewah Resepsi Pernikahan Fandi & Anita Dikawal Komunitas Pecinta Supercar
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.