Home Balap Motor Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : E..ee…Ada Motor Baru Lagi, Siapa...

Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : E..ee…Ada Motor Baru Lagi, Siapa Punya Ini !!

593

rodabalap.com – Kejuaraan Nasional Motorprix Regional 2 memang berakhir. Balapan seri terakhir digelar di Gor Satria Purwokerto, Jateng Minggu kemarin (28 Okt). Usai musim 2018, beberapa  tim yang rencananya akan ikut serta di kelas utama Kejurnas membuat konsep serta memperkenalkan motornya.

Bukan hanya penampilan para pebalap yang dinantikan oleh penggemar, tapi penampakan motor baru mereka juga ditunggu aksinya di lintasan. Bagaimanapun juga motor merupakan senjata utama, di luar kemampuan pembalap, dalam perburuan gelar baik itu skala Nasional atau Daerah.

Memang sich motornya motor jenis 2 tak. Tapi, jangan salah kelas 2 tak sekarang lagi mulai bangkit dari tidur lamanya. Sejauh pantauan penulis sudah ada tim yang memperkenalkan senjata andalan mereka.

Salah satunya adalah tim Bocah Tua Nakal (Botuna) Pekalongan. Dari penuturan Maman selaku owner tim,  bahwa Yamaha 125 Z milik orang Jawa Barat hanya saja mengatasnamakan Botuna Racing Pekalongan.  Jadi, bagi para pecinta balap seputar Jateng & Jabar akan ada Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up deliveri kuning berseliweran di kotamu.  SenandunG

Previous articleFinal Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Kenangan Indah FIZ R Mania Dua Kali Podium Juara
Next articleJelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series Purwodadi (4 Nov) : Ayo Bangkit, Balas Kegagalan Sebelumnya (M. Rakha)
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain