Home Balap Motor Final Trial Game Asphalt 2018 Malang : Terbailk !! Eks Pebalap MotoGP...

Final Trial Game Asphalt 2018 Malang : Terbailk !! Eks Pebalap MotoGP Juara Umum Kelas 250cc (DTP)

327

rodabalap.com – Doni Tata menutup perjalanan Trial Gane Asphalt 2018 dengan merebut gelar juara umum kelas 250cc. Doni Tata mengaku tidak mudah mempertahankan gelar jawara supermoto dikelas 250cc. Kendala utama adalah ia tak memiliki motor. Pebalap yang pernah tampil di Moto2 itu harus mengikuti TGA bermodalkan motor pinjaman. “Saya seri 1 sampaiseri 3 juara terus. Seri 4 saya posisi dua dan hasil kurang baik seri terakhir ini (Malang). Race 1 saya finis ke-4, race 2 ke-3. Tapi poin cukup aman. Ya sudah ngamanin poin juga,” tutur Doni Tata.

Pada klasemen akhir, Rider asal Sleman, DIY, itu mengumpulkan total 225 poin, hasil dari 5 putaran yang digeber sepanjang tahun 2018. Posisi ke-2 direbut Tommy salim yang memiliki 203 poin serta tempat ke-3 oleh Farudilla Adam dengan 199 poin.

“Saya seri terakhir di FFA Internasional 450 cc finis di nomor tiga, tidak ada target. Karena kondisi motor sendiri bukan motor saya, motor pinjaman. Jadi karakter handling cukup kesusahan,” bilang Doni Tata

Untuk itu Doni Tata berambisi untuk kembali mempertahankan gelar juara umum di kejuaraan tahun depan. Baginya, kejuaraan itu akan semakin berat karena semakin banyak pembalap top yang akan berebut juara pada ajang itu. Sebab Banyak pembalap internasional datang.

Untuk  kelas FFA 250, duo Salim, Gerry dan Tommy, merajai kelas paling bergengsi ini. Tommy menjadi yang tercepat di moto 1, sedang sang adik, Gerry Salim, menjadi yang terbaik pada moto 2.

Previous articleStop Balap !! Rina Somay Lajutkan Studi Ke Taiwan (Cheng Shiu University Taiwan )
Next articleLama Menghilang Tunggangan Maestro Dragbike Menampakan Diri, Jovanka Jokinya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang