Home Balap Motor Gastipis 2019 Sentul : IRC Fasti 2 Hantarkan Wawan Wello Juara Super...

Gastipis 2019 Sentul : IRC Fasti 2 Hantarkan Wawan Wello Juara Super Underbone 125cc Open

645

rodabalap.com – Gastipis seri 2 di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar semarak dengan ikutnya IRC sebagai salah satu sponsor gelaran bergengsi itu. Disebut bergengsi karena disitu ada kompetisi anatara Ban IRC Fasti dan produk lain.  Pada akhirnya, pembalap yang menggunakan Ban IRC IRC Fasti2 yang mendominasi meraih podium pertama. Adalah Wawan Wello yang tergabung dengan Aqiella ABRT20 paling banyak meraih podium pertama. Diantaranya kelas Super Underbone 125 cc. Pacuan Underbone 125Z Wawan Wello yang dibekali Ban IRC Fasti2 yang bertipe semi-slick.

Alhasil, Ban IRC Fasti2 kasih bukti spesialnya. Spesial mengawal liarnya tenaga mesin hingga pembalap nyaman dan semua dalam kontrol. Juga spesial dalam menu puluhan lap dan suhu panas. Kan memang sudah terbukti langganan juara nasional.  Jadi lebih pada saat masuk dan keluar tikungan. Grip ban tetap optimal saat keluar dari tikungan, juga saat braking dan masuk tikungan, ban ini nyaman untuk rear wheel steering. Terlebih rolling-speed yang banyak tersaji di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar.

Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Bahkan dengan suhu sekitar 36°C disiang hari saat berlangsungnya race final kualitas material dan konstruksi yang kuat. Material kompon intermediate dengan jenis benang arramyd untuk daya tahan yang lebih kuat.“Ini menjadi bukti ketangguhan Ban IRC Fasti. Walau tahun lalu kita tidak sepakat untuk mensupport balap nasional, namun banyak yang mencintai karena memang kualitasnya lebih baik, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen BanIRC yang hadir langsung di hajatan Gass Tipis Championship 2019 Sentul.

Penjualan kita meningkat signifikan di berbagai wilayah. Secara keseluruhan sudah naik 90 persen lebih. Bahkan untuk order hingga Desember 2019, sudah naik kisaran 100 persen, “tambah Dodiyanto yang juga bolak-balik ke Sentul Besar dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Mantapnya di YSR 2019, ban anyar IRC RMC830R juga podium juara untuk kelas komunitas Sport 250 cc.

Previous articleGastipis 2019 Sentul : Ramuan Madura, FIZR Sahabat Tani Exotic H2O Bos Bandit Neotech Jadi Bintang. Wawan Wello Rider-nya
Next articleRoad Race 2019 Sentul : Lebih 80 Persen Starter Menggunakan Velg RCB, Borong Podium 1
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang