Home Balap Motor Gastipis 2019 Sentul : Kasihan Wello Balap Sendirian (Bos Wicak MBS Aqiela...

Gastipis 2019 Sentul : Kasihan Wello Balap Sendirian (Bos Wicak MBS Aqiela Motor Sport ABRT 20)

730

rodabalap.com – Kasihan Wawan Wello rider yang membela tim Bos Wicak MBS Aqiela Motor Sport ABRT 20, balapan sendirian. Pada kelas Super Underbone 125 cc di kejuaraan Gastipis putaran ke-2 sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar berselisih 4.101 detik dengan peringkat kedua yakni Ricky Ibrahim.

Sungguh bersih penampilan Wello. Sejak start langsung bersih berjarak dengan pebalap lain dalam 15 lap yang disajikan “Hanya lap awal sempat berebut posisi pertama dengan Tomy, selebihnya saya balap sendirian,’’bilang Wello.

Secara teknis Yamaha 125 Z yang dikorek AB Bendol juga bersih tenaganya. Dari suaranya saja sudah ketahuan kemampuan motor tersebut. Bersih gas masuk dan buangnya dari putaran bawah, tengah sampai atas. Sangat mudah dibawa Wello untuk melumat lawan-lawan dikelas ini.

Justru yang berada dibelakang  Wello saling baku hantam. Anatar Ricky Ibrahim, M. Abidza, Tomy RO dan Alfi Husni. Mereka  saling telikung sendiri, time mereka melorot dan Wawan makin melenggang jauh pada race kelas paling bergengsi ini.

Previous articleGastipis 2019 Sentul : Nich Rx-King Rajanya Kelas Pemula Karya ABRT20 Salatiga
Next articleKejurnas Slalom 2019 Bekasi ; Gelar Juara Nasional Kelas F Dipastikan Milik TTI
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang