Home Balap Motor Gastipis 2019 Sentul : Nich Rx-King Rajanya Kelas Pemula Karya ABRT20 Salatiga

Gastipis 2019 Sentul : Nich Rx-King Rajanya Kelas Pemula Karya ABRT20 Salatiga

1069

rodabalap.com – Sejak lampu start di matikan, ada lima pebalap yang saling berebut posisi paling depan. M. Abdul Aziz, Reza Reynaldi, Damar Abi Yoga, Rio Adrian dan M. Ilham. Dari kelima pebalap tadi M. Ilham-lah yang berhak naik podium pertama kelas Sport 2 Tak 140 cc Pemula di kejuaraan Gastipis Putaran ke-2 sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar.

Pebalap asal Palu Sulteng naik RX King korekan AB. Bendol punggawa ABRT20 (Salatiga). Meski berstatus pemula, yang pemula dan RX King yang dikorek-korek AB. Bendol menarik disimak.“Mesin cuma dikorek dengan knalpot ABRT20. Sedang rasio dan kruk-as standar semua,” bilang Bendol.

Apalagi suara yang kelauar dari ABRT20 Muffler memang merdu. Punya nont dan nada racing dari porting-porting 2 langkah yang telah  diangkat alias dipersingkat lintas keluar-masuknya bahan bakar. Sudah singkat, besar pula debit dengan karbu besar, membran kompetisi dan knalpot racing yang free flow. Mantap jiwa, kata anak muda sekarang!.

Jika diperhatikan kelas ini lumayan keras. Sebab dari 12 starter yang ikut ambil bagian 5 pebalap dinyatakan Did Not Finish (DNF).

Previous articleHasil QTT Gastipis Round 2 Sentul (Minggu)
Next articleGastipis 2019 Sentul : Kasihan Wello Balap Sendirian (Bos Wicak MBS Aqiela Motor Sport ABRT 20)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang