Home Balap Motor Gastipis 2019 Sentul : Teror Pebalap Sedeed Dan Pemula ABRT20

Gastipis 2019 Sentul : Teror Pebalap Sedeed Dan Pemula ABRT20

509
M Ilham asal Palu Sulteng

rodabalap.com – Akhir pekan ini tim  ABRT 20 di bawah komando AB Bendol sudah tak sabar ingin kembali unjuk keperkasaan di Gastpis Putaran ke-2 sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar (26-27/10). Menurut AB Bendol event ini juga mempertaruhkan gengsi. Makanya, formasi tim pun sudah disusun. Untuk kategori seeded Wawan Wello yamh akan membela tim Aqiela Motor Sport ABRT20 sebagai ujung tombak. Sementara M. Ilham asal Palu Sulteng akan turun di kelas pemula. Doi akan tergabung dengan tim Nadera Jaya.

Sebenarnya strategi menurunkan pebalap seded dan pemula sepekan sebelumnya dilakukan juga oleh meknik asal Salatiga. Progresnya perlahan sudah mulai kelihatan. Pada babak Qulifying Time Trial (QTT) serta race final, Wello dan Ilham berhasil menyentuh garis finish duluan. Jadi menarik juga lantaran tantangan AB Bendol tak hanya harus paham teknis tapi juga non teknis. Ambil contoh, soal memotivasi joki pada persaingan yang ketat dan punya misi jualan.

Wawan Wello

Yang dimaksud dengan jualan disini adalah produk ABRT20 Muffler tahun ini gencar menjual kenalpot yang berlogo ABRT20. Knalpot ini promosi besarnya di arena drag bike. Maklum mereka punya motor andalan yang bisa membawa produk ABRT menjamur. Kalau dilihat sih tim ini memiliki nama yang harum di kelas 2T. So, kita tunggu kiprahnya akhir pekan ini.

Previous articleGas Tipis Champ 2019 Sentul : 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O Kebumen Pimpin Klasemen Sementara. Ditunggu Duel FIZR Vs Satria
Next articleHasil QTT Gastipis Round 2 Sentul (Minggu)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang