Home Balap Motor Grand Final 34 Solidarity Comunity SDC Padang : Diikuti 815 Starter, Tahun...

Grand Final 34 Solidarity Comunity SDC Padang : Diikuti 815 Starter, Tahun 2023 Tetap Gasspoll, Dragrace Masuk Kelas Point

1061

RODABALAP.COM – Diikuti oleh 815 starter yang datang dari  provinsi di Sumatera, Jatim, Jabar, DKI dan Banten,  jalannya babak grand final 34 Solidarity Comunity Sumatera Dragbike Championship 2022, kota Padang tepatnya di Sirkuit Non Permanen Lanud Sutan Sjahrir menjadi venue berkumpulnya para jawara dragbike memang bikin tegang. Tertuju pada para  pembalap yang berebut point guna meraih gelar juara umum.

Selain menjadikan pemenang sebagai jawara pada gelaran ini, melimpahnya hadiah menjadi salah satu pacuan motivasi tersendiri bagi para pembalap. Promotor penyelenggara Aris Sandro Menegement, Dragon dan Sekawan Production, sudah menyiapkan secara matang gelaran spektakuler garapanya ini.

‘’Untuk tahun 2023, ada masukan dari tim kalau bisa SDC tetap akan berlanjut dan jawaban kita dari menagement tetap akan melanjutkan SDC,”buka Mawan dari Dragon Event Organeizer.

Hal ini juga di amini pleh Irwan Sekawan Production.‘’Melihat dari jumlah kelas yang dipertandingkan, sepertinya kita akan tetap dengan kelas yang sekarang. Kita tetap akan mengandalkan kelas yang ada. Kalaupun ada mungkin akan dibuka kelas tambahan kelas seeded dan pemulanya,’’bilang Irwan.

Suksesnya event ini pastilah tidak lepas dari peran para sponsorutama dan pendamping.’’Kami mengucapkan terimakasih kepada para sponsor diantaranya RCB, IRC, Kenochi, Kingland dan AHRS sebagai sponsor utama dan sponsor pendamping teratas.  Tidak lupa juga kamu ucapkan terimakasih kepada SSS, Koizumi, Kawasaki, ROB1, NHK, Racing Fast,’’ujar Arisandro..

Sebagai catatan SDC untuk tahun pertama antusias peserta dan sponsor kasih suport, yang memberikan kontribusi besar mengangkat derajat kejuaraan dragbike Sumatera.’’Untuk SDC tahun 2023 ada khabar  terbaru dan terbaik yakni SDC akan menambah ke dragrace. Artinya dragrace akan masuk kelas SDC, untuk kelasnya akan ada info lanjutan,’’tutup Irwan.

 

Previous articleSambut Porprov Jateng 2023, Brebes Siapkan Dua Atlet Balap Motor
Next articleLexi Chaplin, Pembalap Muda Purwodadi Siap Pemanasan Menuju Kejurnas Motorprix
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang