Home Balap Motor Grand Final Kawahara IRC IDC Series 2018 : Booommm….Rekor Lanudgading Meledak 06,742...

Grand Final Kawahara IRC IDC Series 2018 : Booommm….Rekor Lanudgading Meledak 06,742 Detik

500

rodabalap.com – Diam-diam  Karunia Motor ABRT Muffler laskar lintasan 201 m punya cerita di babak pamungkas Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2018. Sebelumnya tim di bawah komando AB Bendol ini  lebih gencar meriset motor buat diturunlan  di road race. Diam, bukan berarti tidak berbuat catatan waktu fantastis  dan rekor Lanudgading Yogyakarta terpecahkan.

Turun di kelas Free For All (FFA) mengandalkan joki Iqbal Gimbal pada babak penyisihan menempati posisi ke-10 dengan torehan waktu 06,942 detik. Menjelang matahari tidur diperaduan, dragbiker asal Salatiga Jateng bikin melek penonton, mekanik, dan pewarta. Tidak lain karena Kawasaki Ninja yang menggunkana knalpot ABRT cetak waktu 06,742 detik.”Setingan motor tidak ada yang berubah saat dilaksanakan  babak penyisihan,’’komentar singkat Ab Bendol.

Meski dilaksanakan di malam hari, kondisi lintasan Lanudgading memang ideal, pilihan ban juga bebas,ujar bendol yang memainkan jurus stoke up alias naik stroke dari 0,5mm jadi 0,8  dengan karbu PWK  39 mm direamer jadi 41.5 mm . Tentu menggunkan piston, kalau beda, berarti kapasitasnya juga beda, makanya diberi karbu lebih besar agar nafasnya lebih tinggi. Kompresi diukur dari bawah 15:1, maksudnya bukan diukur dari bibir lubang buang. Untuk jarak 200 pakai tinggi lubang buang yang ekstrem, kudu begitu. Hasilnya ya kkuueennnceengg.

Previous articleHasil Final Kawahara IRC IDC Series 2018 Lanudgading Yogyakarta
Next articleDangerous !!! Akhir Pekan Ini Penakluk Lanudgading Menuju Sentul. Ini Rahasianya…..
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang