Home Balap Motor Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sah Ardi Cill Juara...

Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sah Ardi Cill Juara Umum Pemula Dragbike Jateng. Apa Target Eva Agus Prasetyo Selanjutnya

616
dragbike-semarang-2020-lembu-jaya-zero99-feat-barbarino-rt-tak-sabar-uji-coba-formasi-terbaru
Juara Umum Pemula Dragbike Tahun 2019

rodabalap.com – Tanpa harus mengesampingkan pemula dragbikeyang lain, sedari awal penulis sudah menjagokan Ardi Cil dragbiker muda berbakat dari tim Lembu Jaya Zero 99 Magelang Samudra Indonesia AK modifet Hasil Telur sebagai pemegang gelar juara umum di kejuaraan khusus pemula yakni Line Speed Indonesia (LSI) Dragbike Series 2019. Faktanya terbukti saat pelaksanaan grand final yang berlangsung di sirkuit legendaris PRPP Tawangmas Semarang pada Minggu 18 Agustus 2019.

Ardi Cil mengumpulkan point 203 point, berselisih sangat jauh dengan M Syafa’i dengan total point 177 point saja. Doi unggul telak pada kelas-kelas point macam DB2 Sport 2T Standart 150 CC (Pemula Point), DB3 Matic Tune Up 200 CC (Pemula Point), DB4 FU Suporting 150 CC (Pemula Point), sementara kelas DB1 Bebek 4Tak Tune Up 130 CC (Pemula Point) menempati peringkat ke-3. Itu hasil lumayan, mengingat dia juga ngamen alias menggunakan motor dari timlain juga.

Baca Juga : https://rodabalap.com/balap-motor/jelang-lsi-dragrace-dan-dragbike-semarang-17-18-agustus-eva-agus-prasetyokejar-mimpi-juara-umum-strategi-tim-harus-jitu’’ Puji syukur pada tuhan YME kita berhasil merebut gelar juara umum. Awal yang baikbuat melangkah ke event selanjutnya. Sebab  di event ini, hadir pemula dragbike yang sudah sering ikut kejuaraan open dengan moto-motor unggulan. Target kita selanjutnya kejuaraan Indonesia Dragbike Championship (IDC), Gadhuro Dragbike Series dan Latihan Bersama Dragbike Klaten,’’bilang Eva Agus Prasetyo.

Bukan soal banyaknya hadiah umum yang boleh dia bawa pulang ke rumah. Tapi,  target tim membangun motor di setiap kelas kompetitif. Perkembangannya ada pada tiga kelas yaitu Sport 2 Tak 150 cc Frame Standart, Fu Porting dan Bebek 130 Tune Up. Ketiganya sudah bisa diandalkan saat ini.

Dengan motor yang kompetitif, serta skill pebalap yang kian terasah. Bukan tidak mungkin di kejuaraan open tim Lembu Jaya Zero 99 Magelang Samudra Indonesia AK modifet Hasil Telur  bikin jantung pemua dragbike yang lain berdetak kencang.Oke dech selamat atas keberhasilannya.

D  14  N

Previous articleHasil Grand FinalOf Grand Trial LSI Dragbike Series 2019 Semarang (562 Starter)
Next articleGrand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sport 4 Tak Non DOHC Membuka Memori Lama
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang