Home Balap Motor Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sport 4 Tak ...

Grand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sport 4 Tak Non DOHC Membuka Memori Lama

779

rodabalap.com – Line Speed Indonesia (LSI) bekerjasama dengan Pengprov Imi Jateng serta bekerjasama dengan beberapa sponsor menuntaskan perjalan LSI Dragbike Series 2019 di sirkuit legendaris PRPP Tawangmas Semarang, Jateng pada hari Minggu 18 Agustus 2019.Tercatat 562 starter setor uang pendaftaran ke panitia penyelengga perlombaan. Menariknya dari jumlah starter tadi ada 14 pebalap yang turun di kelas DB17 Sport 4 Tak  Tune Up  200 cc Non DOHC Pemula.

“Sebelumnya Line Speed Indonesia (LSI) mengucapkan terima kasih kepada seluruh team dan peserta yang turut mendukung dan berpartisipasi di Kejuaraan LSI Dragbike Series 2019. Setelah berbulan- bulan Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk pemula dragbike khususnya Jawa Tengah. Alasan kita membuka kelas Sport 4 Tak  Tune Up  200 cc Non DOHC Pemula atas permintaan dari komunitas motor. Untuk wilayah Semarang sendiri pecinta Sport Non DOHC  itu masih banyak,’’terang Joko Pujiono panjang lebar.

Baca Juga : https://rodabalap.com/balap-motor/hasil-grand-finalof-grand-trial-lsi-dragbike-series-2019-semarang-562-starter

Ini juga menjadi  sarana untuk menambah antusiasme pecinta lintasan 201 m. Antusiasme para pebalap untuk dapat berlaga di kejuaraan resmi sangat tinggi, terbukti lebih dari banyaknya jumlah starter.’’Kita usahakan akan selalu membuka kelas Sport 4 Tak  Tune Up  200 cc Non DOHC Pemula. Sekaligus membuka memori masa lalu. Apalagi, motornya yang digunakan kan juga motor-motor legendarisnya,’’imbuh kordinator LSI Semarang.

Ok dech selamat untuk Ardi Cil juara umum pemula serta Kin Kin Kitt sebagai juara umum wanita.

Previous articleGrand Final LSI Dragbike Series 2019 Semarang : Sah Ardi Cill Juara Umum Pemula Dragbike Jateng. Apa Target Eva Agus Prasetyo Selanjutnya
Next articleHasil Kejuaraan Dragbike IMS Drag Bike 2019 Sumenep, Madura 18 Agustus 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang