Home Balap Motor Grand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Dengan Konsep...

Grand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Dengan Konsep Sportainment Penontonpun Larut

647

rodabalap.com – Berakhir sudah perjalan panjang Super Adventure Night Road Race 2018. Balapan yang menyajikan total sebanyak 5 putaran ini pada seri penutupnya berlangsung di sirkuit Sport Centre, Indramayu, Jabar, (1/12). Pada babak grand final tercatat 329 starter hadir. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat. Di antaranya Bandung, Cirebon, Ciamis, Subang, Indramayu, Banjar, Tasikmalaya, dan daerah lainnya.

Meskipun balapan dilakukan saat malam hari, tetapi tetap mempertimbangkan aspek safety. Karena itu sudah disiapkan ratusan lampu LED untuk menerangi lintasan sirkuit (Sportainment). Dalam konteks ini, dimaksimalkan dengan menghadirkan kegiatan menarik antara lain live music dengan panggung yang spesial dan menarik, juga adanya Food Court. Alhasil, penonton tidak hanya menikmati kompetisi balap, juga makin terhibur. Dari sisi keamanan, tentu saja kehadiran pihak guard ikut membuat ketertiban di sekitar pintu masuk lebih tertib.

Fariz Dwi Saputra, dari Montesz Sport Club (MSC)

“Sangat bersyukur semua seri ini berlangsung sukses dan selamat kepada para juara umum semoga bisa terus berprestasi lagi, ” ujar Fariz Dwi Saputra, dari Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara.
Ada 3 unit sepeda motor tipe matik yang jadi hadiah utama bagi para pembalap para juara umum di kelas Pemula, Open dan Wanita. Pembalap yang beruntung dalam mengumpulkan poin terbanyak dari semua seri pada tiga kategori tersebut diantaranya Azi Zihad di kelas Open. Robby Rizaldi di kelas Pemula dan Shilva Deple yang berjaya di kelas Wanita.

Selain itu, Super Adventure Night Road Race Race sangat penting bagi para pembalap lokal dalam rangka meningkatkan kapasitas serta kemampuan balap mereka.’’Semoga tahun depan Super Adventure Night Road Race bisa kembali diselenggarakan disini bahkan jauh lebih meriah dan seru. Ini akan menjadii modal semangat untuk pebalap dan pencinta balap motor Indramayu,’’tutup Fariz Dwi Saputra.

Previous articleHasil Pemalang Dragbike Championship 2018 (Piala Ketua FOBM Pemalang)
Next articleGrand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Ini Bintangnya Kelas Bebek 2 Tak Standart S/D 125 cc Open (Hisyam Julian)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang