Home Balap Motor Grand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Ini Bintangnya...

Grand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Ini Bintangnya Kelas Bebek 2 Tak Standart S/D 125 cc Open (Hisyam Julian)

1423

rodabalap.com – Guna menaklukan sirkuit non permanen Sport Center Indramayu, Jabar yang memiliki karakter high speed, maka power yang besar saat start jadi fokus mekanik meramu Suzuki Satria 2T tunggangan Hisyam Julian peraih podium pertama kelas Bebek 2 Tak Standart S/D 125 cc Open di kejuraan Grandfinal Super Adventure Night Road Race 2018 Minggu yang lalu (1 Des).

Namun tenaga gede yang bisa diatur oleh rider gampang dihandling. Settingan dari mesin juga harus kuat durabilitasnya, salah satunya penggunaan pengapian full set dari special engine. Lalu dikawinkan dengan jurus porting, poles, bubut dan penggunaan komponen racing.‘’Pada lap awal sempat berada di posisi ke-2, baru memasuki lap ke-4 berada di barisan paling depan,’’bilang Hisyam Julian.

Seru! Apalagi, banyak pembalap yang beraksi seperti Aldy M Taufik, Azi Zihad, Hendra Axo dan Fadlan Maulana. Ya mereka mengenang  era two stroke yang ternyata jauh lebih murah dipakai untuk balapan. Apalagi kelas yang dibuka hanya berupa standar, kelas yang sangat populer era 90-an.

Sekedar informasi, dari 329 starter yang hadir kelas Bebek 2 Tak Standart S/D 125 cc Open adalahpenyumbang starter terbanyak ke-2  dengan starter 34 starter. “Kita melihat masih banyak penggemar bebek 2– tak standar, kelas ini untuk menampung mereka. Juga menangkap aspirasi teman-teman yang ingin balap dengan biaya relatif murah. Perawatan mesinnya pun lebih simpel. Ini wujud perhatian Montesz Sport Club  untuk semakin meramaikan balap di Jabar,” ucap Fariz Dwi Saputra, dari Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara perlombaan.

Previous articleGrand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Dengan Konsep Sportainment Penontonpun Larut
Next articlePemalang Dragbike Championship 2018 (Piala Ketua FOBM Pemalang) : Mantap, Lokal Hero Menyemut, Ticket Paddock Ludes
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang