Home Balap Motor Grasstrack 2019 Magelang : Komunitas Trail Magelang Dan Pabalap Grasstrack Rasakan Sensasi...

Grasstrack 2019 Magelang : Komunitas Trail Magelang Dan Pabalap Grasstrack Rasakan Sensasi Sirkuit Permanen GTX DWP. 90 Persen Siap

1875

rodabalap.com – Beberapa waktu yang lalu penulis RB sudah kasih gambaran tentang Sirkuit Permanent Motocross Dan Grasstrack Magelang. Khabar kembali datang dari pihak pengelola sirkuit  GTX DWP, bahwasanya sirkuit sudah siap untuk digaruk, diinjak, dirasakan aroma tanah khas Magelang  dengan berbagai macam rintangan. Macam  table top, lumba-lumba, double jamp dan super bowl.

Minggu kemarin hadir Komunitas Trail Merapi, dan ada beberapa pembalap seperti Jojon AM, Dimas Navaro asal Boyolali serta Ricko Navaro merasakan sensasi sirkuit dengan konsepnya sirkuit ini untuk jangka panjang. Mereka datang lantaran sirkuit-nya yang permanen. Jadi soal skill sudah bisa diraba duluan dan motor bisa dipersiapkan jauh hari. Sebab, dari segi desain tak banyak berubah.

Hal lainnya adalah ssirkuit ini tidak hannya digunakan untuk  event saja. Pebalap serta mekanik yang mau seting motor setiap hari bisa dilakukan disini. Selain itu pihak pengelola sirkuit GTX DWP juga menyediakan rental motor  KLX dan CRF beserta gearnya seperti boot mx, jersey set, helm trail dengan biaya 200 rb. Itu sudah termasuk sewa motor dan race gear.

‘’ Meski progres sirkuit baru 90 persen. Bagi pebalap, team balap, pehoby grasstrack sirkuit sudah bisa digunakan. Harapannya sirkuit DWP akan menjadi wadah untuk latihan dan setting motor.  Dalam waktu dekat ini akan diadakan event latber dengan hadiah yang menarik,’’bilang Duan Vendria.

Soal seberapa ukuran sirkuit yang aman buat grasstrack, tapi juga menghasilkan aktarksi untuk menghibur penonton pihak pengelola sudah tahu. Desain trek tertata dengan rapi, ini sengaja agar pebalap terus mencintai balap motor grasstrack.

D  14  N

Previous articleFinal SANRR 2019 Bandung : Trik Sederhana Serta Revisi Rasio, Jupiter 5TP Rash Speed Baso Aci Kalimanjaro Juara Lokwil
Next articleJelang Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : Ssssttt.. Valjes Queen Bitung Hadirkan Riset Terbaru
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang