Home Balap Motor Grasstrack Wonosobo : Dina Anjani, Berani Tampil Kejurnas. Gimana Dengan Powertrack….!!!!

Grasstrack Wonosobo : Dina Anjani, Berani Tampil Kejurnas. Gimana Dengan Powertrack….!!!!

2169

RODABALAP.COM – Namanya juga kelas wanita, pesertanya pasti cah ayu-ayu. Sebut mereka yang duduk manis di pinggir lintasan.  Tak jarang lelaki pun bangkit dari tempat duduknya untuk menonton, ber-selfi ria atau hanya sekedar melintas di depan sambil melempar senyum.

Kemarin di Dedengkot Grassrack & Motocross di kelas Free For All (FFA) Wanita, lumayan melakukan perlawanan. Tentu saja yang melawan pembalap cewek asal Magelang, Temanggung, Purworejo dan Purwokerto di sirkuit Taman Argo Wisata, Sepuran, Wonosobo, Jateng. Namanya Dina Anjani (Dina) yang masih 19 tahun cewek asal Kabupaten Wonosobo.

Meski sudah mengenal dunia balap (Grasstrack) sejak empat tahun yang lalu, Dina mengaku masih terus belajar terutama untuk jam terbang. Kalau penguasaan motor dia sudah lumayan lah. Hanya mental tanding yang perlu ditambah. Caranya memainkan motor sudah agresif.

“Kan sudah ada darah balap mengalir dari bapak. Dulu bapak mantan pembalap Nasional juga,’’ kata dara manis peraih podium ke-2 FFA Wanita  yang tetap feminim walau menekuni olahraga keras. Pantas, punya darah racing juga.

Nach bagi yang penasaran silahkan hadir di sirkuit di Kejuaraan Nasional Grasstrack yang menurut rencana akan dilaksanakan akhir bulan Mei 2021 di Semarang, Jateng.

Eiiit……Berani ke Powertrack ndak…!!!!.

Previous articleKejurnas Dragbike Mamuju 2021 Gaungkan Sulbar Bangkit
Next articleJelang Kejurnas Motorprix Semarang : Semoga Terlaksana, Berikut Informasi Kelas Yang Dilombakan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.