Beranda Balap Motor Grasstrak 2020 Banyumas : Pemanasan Sebelum Kejurnas Berhadiah Empat Unit Motor New....

Grasstrak 2020 Banyumas : Pemanasan Sebelum Kejurnas Berhadiah Empat Unit Motor New. Berikut Lay Out Sirkuit

246
0
Sirkuit Wijayakusuma, Banyumas, Jawa Tengah 3
Mengawali perjalanan Event Organeizer (EO) Pangestu Motor Club (PMC) di tahun 2020. Siap dipentaskan Grasstrack Motocross 2020.

RODABALAP.COM – Sirkuit  memenuhi pesyaratan untuk kegiatan kejuaraan nasional, karena lintasan untuk kejurnas antara 1.000-1.200 meter

Mengawali perjalanan Event Organeizer (EO) Pangestu Motor Club (PMC) di tahun 2020. Siap dipentaskan Grasstrack Motocross 2020. Dengan tajuk memperingati hari jadi ke-449 Kabupaten Banyumas  Sirkuit Wijayakusuma, Banyumas, Jawa Tengah akhir pekan ini (7-8 Maret).

Pasti menarik, lantaran titelnya dan hadiauh empat unit sepeda motor new.Diprediksi pembalap kawakan macam Rizky HK, Edy Ariyanto, F Chimon, Irsan Tikno dan kawan-kawan hadir. Disaming itu event ini juga bisa buat seting motor menjelang Kejurnas Grasstrack 2020.

Grasstrak 2020 Banyumas Pemanasan Sebelum Kejurnas Berhadiah Empat Unit Motor New Berikut Lay Out Sirkuit
Informasikelas-kelas yang akan dilombakan

Sirkuit Wijayakusuma, Banyumas kata panitianya sudah bsia digaruk, diinjak, dicakar dengan rintangan table top, lumba-lumba, double jamp dan super bowl. Secara karakter sirkuit beberpa pemnalapsuda hafal. Sebab, akhir tahun 2019 yang sudah pernah digunakan. Kala itu menyentuh 350-an starter, luamayan membludak. Kombinasi starter terbanyak masih kelas pemula.

Grasstrak 2020 Banyumas Pemanasan Sebelum Kejurnas Berhadiah Empat Unit Motor New Berikut Lay Out Sirkuit
Sirkuit Wijayakusuma, Banyumas, Jawa Tengah

“Grasstrack di mana pun dan sampai kapan pun tetap ada peminat. Lihat saja, ada empat kelas pemula yang dibuka, semuanya ada peserta. Bahkan kelas lokal bisa 30 peserta. Tanda grasstrack tumbuh,” ucap Dwi Nur Pitok.

Yang jelas panitia sudah tahu ukuran sirkuit yang aman buat grasstrack, tapi juga menghasilkan aktarksi untuk menghibur penonton. Segera agendakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.