Home Balap Motor Guncang Kebumen, Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal...

Guncang Kebumen, Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal Pesan Mesin Khusus. Ini Penampakannya

338

rodabalap.com – Dulu kelas bebek 116 cc standart  sering disebut dengan kelasstandar korek. Kelas paling banyak pesertanya pada semua event balap motor di Indonesia. Makanya di kejuaraan balap motor Wakil Bupati Open Road Race Championship 2019 Kebumen (9-10 Feb), kelas ini dijadikan kelas point.

Kalau sudah bicara point, sudah pastilah berhubungan dengan hadiah yang akan dibawa pulang oleh pebalap beserta tim. Yang memang pertarungannya keras dan selalu dramatis. Untuk itulah  tim  Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal, secara khusus bikin motor bebek 2 tak 116 cc standart.

Sipnya, untuk korekan langsung mendaulat tuner 2 tak kawak asal Kebumen, yang memang spesialisnya 2 tak, jenis sport maupun bebek. Tak lain adalah Mr. Dodok yang pernah tenar dengan gacoan Yamaha 125 Z.  Sudah bukan rahasia jika racikan Dodok memiliki karakter power smooth.

‘’ Untuk mesin Minggu depan kita kirim rangkanya ke bengkel  Dodok Children. Selesai pengerjaan bebek 116 cc standart,  Insya Allah lanjut ke proses pembuatan bebek 4 tak nantinya akan kita ikutkan di Kejurmas Motorpix 2019,’’konfirmasi Delly Permana.

Ok, dech kita perkembangan lebih lanjutnya. Oya, Info terbaru  akan buka kelas MP1. Bisa jadi tempat pemanasan motor sekaligus riset motor jelang Kejurnas Motorprix nanti.

Previous articleJelang Bupati Open Road Race Championship 2019 Kebumen (9-10 Feb) : Akan Ada Mileneal Road Safety Festival Satlantas Polres Kebumen Bersama Nela Kharisma
Next article2019 Ini Daftar Pebalap Jawa Tengah Yang Naik Kategori (Grasstrack & Dragbike)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang