Home Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 : Aqiela Motor Sport ABRT20, Siap...

H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 : Aqiela Motor Sport ABRT20, Siap Tarung Andalkan Lima Pembalap

188
Aqiela Motor Sport ABRT20 juara umum Indoclub 2019

RODABALAP.COM – Tim Aqiela Motor Sport ABRT20 siap mengulang prestasi besar seperti diraih pada ajang Indoclub Championship 2019 yang lalu. Mereka sukses merebut gelar juara umum dan membawa pulang satu unit mobil.

Nah, sukses tersebut akan dipertahankan skuad yang dikomandoi oleh Ab Bendol, Salatiga pada H. Putra Indonesia Cup Prix seri pembuka yang menurut rencana akan dilaksanakan di sirkuit Gery Mang Subang, Jabar pada tanggal 28-29 November 2020.

Ervantona

Adapun formasi pembalap akan berubah dari formasi sebelumnya.’’Kita akan menurunkan lima pembalap sekaligus. Mereka adalah Wawan Wello, Syahrul Amin, Ervantona, 2 tim lainnya  ada Ilham dan Riki Ibrahim,’’terang Bendol komandan tim sekaligus owner ABRT20 Muffler Salatiga.

Kembalinya tim Aqiela Motor Sport ABRT20 di lintasan road race, so pasti bikin panas persaingan perebutan poin menuju gelar juara umum. Korekan mereka berani diadu dengan karya mekanik lain.

’’Ditengah minimnya event balap,saya prediksi bakal ramai dan persaingan akan super ketat. Tim DKI, Jabar, Yogyakarta, Jatim dan tim luar Jawa pasti ikutaan. Makanya, kita akan tampil all out, repair dan penyempurnaan riset mesin,”bilang Bendol yang berharap jpembalap andalannya andalannya bisa on fair.

So, mampukah kelima pembalap  kasih ‘kado’ untuk penggila balap karapan Indonesia? Tentu tak mudah, skuad terbaik Indonesia dipastikan akan tumplek blek di Subang. Kita tunggu…….D  14  N