Home Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 : La Ode M Sevyan...

H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 : La Ode M Sevyan Febriano Atlit Balap Motor Sultra Persiapan Menuju PON 2021

169
H Putra Indonesia Cup Prix 2020 La Ode M Sevyan Febriano Atlit Balap Motor Sultra Persiapan Menuju Pon 2021 1
H Putra Indonesia Cup Prix 2020 La Ode M Sevyan Febriano Atlit Balap Motor Sultra Persiapan Menuju Pon 2021 1

RODABALAP.COM – Mundurnya jadwal Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX/2020 Papua, menjadi sebuah kesempatan emas bagi La Ode Muh Sevyan Febriano asal Sulawesi Tenggara untuk bisa mempersiapkan diri lebih maksimal.  Kesempatan ini dimanfaatkan oleh putra pasangan dari Ringa Jhon dan Siti Marlina untuk mengikuti kejuaraan balap motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 akan digelar tanggal 28-29 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat.

Ibarat pepatah ‘’sambil menyelam minum air’’, prosesnya  latihan meski dalam posisi bertanding.‘’Saya sebagai orang tua kebetulan menjabat sebagai Ketua Korwil IMI Kolaka Sulawesi Tenggara, memberikan suport kepada anak La Ode Muh Sevyan Febriano untuk mengukir karier balap, sehingga bisa menjadi yang terbaik dan membawa nama harum Sulawesi Tenggara,’’kata Ringa Jhon.

H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 La Ode M Sevyan Febriano Atlit Balap Motor Sultra Persiapan Menuju Pon 2021
H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 La Ode M Sevyan Febriano Atlit Balap Motor Sultra Persiapan Menuju Pon 2021

Bagi yang belum faham Laode M. Sofyan  akan bernaung dibawah bendera tim Akai Jaya dibawah pimpinan Andi Raharja Limbunan  akrab dipanggil dengan Andi Akai. Konsistensi tim asal Palu, Sulawesi Tengah di kejuaraan balap ‘’Nasional’’ tidak perlu diragukan lagi. Laode M. Sofyan   akan berpasangan dengan M. Ilham Iksan . Keduanya akan turun di kelas Novice atau kelas Bebek 150 cc Tune Up.

Bicara target dari salah satu putra terbaik Sulawesi Tenggara ini, pastilah podium juara. ‘’Event ini merupakan pengalaman buat bekal di PON Papua nanti,  dikarenakan La Ode Muh Sevyan Febriano merupakan atlit PON balap motor yang akan mewakili Sulawesi Tenggara. Ketua IMI Sultra Bpk.  Anton Timbang selalu memberikan supor serta bonus buat pembalap Sultra yang berhasil membawa harum bama Sultra,’’terang Ringa Jhon Ketua Korwil IMI Kolaka Sulawesi Tenggara panjang lebar.

Sebagai bentuk penghargaan kepada atlit berprestasi Sulawesi Tenggara, ketua IMI Sultra Bpk. Anton Timbang selalu memberikan bonus alias penyemangat mengejar prestasi yang lebih tinggi. Termasuk diantaranya La Ode Muh Sevyan Febriano sudah sering mendapatkan bonus dari ketua IMI Sultra Bpk. Anton Timbang.

Ok dech, kita lihat dan saksikan saja di siaran live streaming Youtube @indoclub channe