Home Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2021 : Prestasi Moncer Pelajar SMA Al-Azhar...

H. Putra Indonesia Cup Prix 2021 : Prestasi Moncer Pelajar SMA Al-Azhar 14 Semarang (Azza Claw)

437
Azza Claw pelajar SMA Al-Azhar 14 Semarang, meraih podium ke-2 kelas Bebek 4 Tak Standart ICP 3 Race 1 di H. Putra Indonesia Cup Prix 2021

RODABALAP.COM – Pembalap muda belia asal Jawa Tengah kembali mengukir prestasi di dunia olahraga khususnya balap motor tingkat Nasional. Hal itu menyusul keberhasilan Azza Claw pelajar SMA Al-Azhar 14 Semarang, meraih podium ke-2 kelas Bebek 4 Tak Standart ICP 3 Race 1 di H. Putra Indonesia Cup Prix 2021 seri perdana sirkuit Gerymang Subang, Jabar (20-21/3).

Sebagai catatan cuaca Subang yang tidak menentu makin menjadi dengan persaingan yang sengit pembalap-pembalap muda. Serta karakter sirkuit Gerymang yang naik turun menjadi perhatian khusus Babahe selaku mekanik.’’Perubahan pada motor ada pada rasio, rasionya dibikin berat. Dengan alasan karakter sirkuit Gerymang yang naik turun,’’terang Babahe.

Pada race 2 yang berlangsung keesokan harinya, sangat disayangkan pembalap yang pernah menimba ilmu di 43 Racing School mengalami insiden. Sebagai bentuk motivasi, Aan Claw yang hadir langsug di sirkuit menganggap itu sebagai bentuk pembelajaran buat Azza. Agar lebih siap menghadapi seri selanjutnya.

“Fisik dan mental harus disiapkan. Jangan takut apalagi minder dengan pesaing lainnya. Ingat, Semarang itu kota hebat, saya yakin  pasti bisa menjadi yang terbaik jika memang bersungguh-sungguh. Menang dan kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa. Selain itu Azza jangan merasa puas dan arogan saat meraih kemenangan. Bahasa Jawa-nya nek menang aja umuk, kalah aja ngamuk (kalau menang jangan sombong, kalah jangan marah),’’kata Aan Claw.

Ok dech, selamat atas keberhasilannya menorehkan tinta emas di kejuraan H. Putra Indonesia Cup Prix 2021.