Home Balap Motor Indoclub 2020 : Aqiela Motorsport ABRT20 Pastikan Tetap Balap, Siapa Pendamping Wello...

Indoclub 2020 : Aqiela Motorsport ABRT20 Pastikan Tetap Balap, Siapa Pendamping Wello !!!!!

302
Indoclub 2020 Aqiela Motorsport Abrt20 Pastikan Tetap Balap Siapa Pendamping Wello 1
Menjelang putaran perdana Indoclub Championship series 2020 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jabar pada tanggal 29 Feb - 1 Maret.

RODABALAP.COM – Menjelang putaran perdana Indoclub Championship series 2020 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jabar pada tanggal 29 Feb – 1 Maret. Kategori kelas wajib seperti RX-King dan Undebone 125cc Mix engine, Sport 2T 150cc STD, Underbone mesin tidur dipastikan menjadi kelas bergengsi. Ya memang begitu adanya selama pelaksanaan Indoclub series.

Lebih lanjut, sehubungan dengan penyelenggaraan musim keempat, akan selalu hadir dengan beragam gaya baru. Wajar kalau menghipnotis semua kalangan pecinta balap nasional. Salah satu tim dijamin makin solid dan siap ikut ambil bagian sekaligus membuktikan ketangguhan motor di kejuaraan yang dikawal oleh Deny Wajong adalah Aqiela Motorsport ABRT20.

Indoclub 2020 Aqiela Motorsport Abrt20 Pastikan Tetap Balap Siapa Pendamping Wello
Indoclub 2020 Aqiela Motorsport Abrt20 Pastikan Tetap Balap 

‘’Kita akan tetap mengikuti kejuaraan  Indoclub Championship Series 2020. Untuk saat ini Wawan Welo sebagai ujung tombak tim. Soal pendamping kita belum menemukan pembalap yang dirasa pas,’’konfirmasi dari nara sumber amat sangat dipercaya yang juga menjadi salah satu tokoh sentral keberhasilan tim Aqiela Motorsport ABRT20 merebut gelar juara umum di tahun sebelumnya.

Ini juga sekalisgus menepis khabar angin yang beredar, yang konon katanya tim Aqiela Motorsport ABRT20 akan berhenti balap dikarenakan sesuatu dan lain hal.‘’Memang masih kalem-kalem saja, soalnya big bos juga lagi seriusin anaknya ke kejuaaraan motocross 50-65cc, sama rencana mengikuti trial game (Deni Orlando) sekaligus mentor Arya. Jadi  perencanaan untuk tahun ini masih belum  100% dikarenakan banyaknya event  yang akan diikuti. Wawan Welo biarlah fokus di Indoclub saja,’’kalem beliau.

Semakin tidak sabar melihat aksi Wawan Welo dilintasan.