Indoclub 2020 Sentul Rcb Tetap Komitmen Support Event Bergengsi Indoclub 2020 Pengguna Velg Meningkat Drastis 2
Fakta yang tak bisa terbantahkan bahwa pengguna velg Racing Boy (RCB) mengalami peningkatan di event kali ini.

RODABALAP.COM – Putaran pembuka Indoclub Championship 2020 saat ini sedang berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Berbagai perubahan dilakukan oleh panitia, dengan konsep tetap berkiblat pada balapan murah hadiah segudang. Para stake holder secara simbolis telah berkomitmen untuk bergabung bersama dalam memajukan balap motor di Indonesia, khususnya mensupport kegiatan Indoclub Championship 2020 dengan komposisi pertarungan 2tak, Indomatic Race dan serta kelas pebibitan .

Adalah Racing Boy (RCB) salah satu produk yang kembali mensuport Indoclub Championship Series 2020. Fakta yang tak bisa terbantahkan  bahwa pengguna velg Racing Boy (RCB) mengalami peningkatan di event kali ini. Untuk velg merk RCB, memang sudah susah dikalahkan pasarnya dengan velg brand lain. Keunggulan jelas ada dibobot yang ringan, bahan dasar materialnya (aluminium) kualitas tinggi, dan pastinya hasil proses finishing yang membuat tampilan velg RCB lebih terlihat elegan.

Indoclub 2020 Sentul Rcb Tetap Komitmen Support Event Bergengsi Indoclub 2020 Pengguna Velg Meningkat Drastis
Both Racing Boy (RCB)

Yes, pelek palang berbahan alumunium RCB yang didatangkan PT. Enwan Multi Partindo dari Malaysia ini digunakan untuk berbagai pacuan, baik yang berbasic bebek dalam berbagai kelas ataupun matik. Dalam hal ini, ambil bagian sekitar 300-an  starter. Untuk Jupiter Z yang bertarung di 130 cc ataupun Sonic dan FU, termasuk F1ZR dengan pilihan 1.40 dan 1.60 inch serta 1.85-17. Ini semua disesuaikan dengan input dari joki.Indoclub 2020 Sentul Rcb Tetap Komitmen Support Event Bergengsi Indoclub 2020 Pengguna Velg Meningkat Drastis 1

Intinya, para tim-tim yang hadir lebih mempercayakan peleknya dengan merk RCB yang memang sudah terbukti di pentas balap nasional. Baik dalam konteks road race ataupun dragbike. Ok lah kalau belum percaya atau masih penasaran  silakan lacak di speed shop di kotamu. Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.