Home Balap Motor Indoclub 2020 : Tim Kecil Nyali Besar, Jaguar 178 Top Speed Madura

Indoclub 2020 : Tim Kecil Nyali Besar, Jaguar 178 Top Speed Madura

436
Indoclub 2020 Tim Kecil Nyali Besar Jaguar 178 Top Speed Madura 1
sepenggal cerita dari tim Jaguar 178 Top Speed asal Sampang, Madura. Kisah menjelang pelaksanaan seri perdana Indoclub Championship Series 2020

rodabalap.com – Ini adalah sepenggal cerita dari tim Jaguar 178 Top Speed asal Sampang, Madura. Kisah menjelang pelaksanaan seri perdana Indoclub Championship Series 2020 dengan  pertarungan yang super ketat. Tim di bawah komando Alunk  diprediksi akan mencuri perhatian pecinta balap.  Lewat rider Idris SM dan Agus HR keduanya akan turun di kelas Bebek 2 Tak 116 cc dan kelas Bebek 2 tak 125 cc Standart.

Dipilihnya kedua kelas tadi dianggap lebih memasyarakat, dan mampu mengakomodir kompetisi tim berbendera privater. Apalagi,  jawara di kelas ini silih berganti, praktis dengan sendirinya kelas ini pesat mengalami perkembangan dalam hal output korekan performa mesin.

Indoclub 2020 Tim Kecil Nyali Besar Jaguar 178 Top Speed Madura
Jaguar 178 Top Speed Madura

’’Kami adalah team kecil yang juga pengen mencicipi kejuaraan Indoclub Championsip. Berusaha memaksimalkan sumber daya manusia yang ada, seperti montir dan pembalap balap asli Sampang,’’bilang Alunk.

Alunk juga  menambahkan dengan segala keterbatasan tim mereka berusaha untuk berjuang dan mengukir prestasi. Untuk biaya perombakan mesin dan pendaftaran lomba yang mereka ikuti, mereka kelola secara mandiri. Ok lah, kita lihat saja penampilan mereka di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar pada tangga 29 Februari – 1 Maret mendatang.