Home Balap Motor IndoClub Championship 2018 Sentul : Sentuhan Khas Club Event Daerah Berkualitas Nasional

IndoClub Championship 2018 Sentul : Sentuhan Khas Club Event Daerah Berkualitas Nasional

537

rodabalap.com – Bagi pecinta balap motor non Kejurnas IndoClub Championship 2018 merupakan event terpanas dan event balap yang benar-benar ditunggu oleh para penggila otomotif di empat kepulauan di Indonesia. Terbukti saat pelaksanaan IndoClub Championship Round 4 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar Minggu kemarin (22-23/12).

Wawan Welo bintangnya IndoClub Champ Round 4

Pesertanya ada yang datang dari Pulau Sulawesi, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera  dan pastinya dari pulau Jawa. Dari informasi yang diterima total jumlah starter tembus diangka 700-an yang terbagi dua, IndoMatic Champ yang dilaksanakan pada hari Sabtu 250-an starter dan IndoClub Champ dengan 400-an starter.Sedangkan kelas yang merupakan magnet yaitu kelas RX King Super Pro 140cc, Kelas Underbone 125cc dan Kelas Vespa Super Pro.

“Animo peserta Indoclub Championship 2018 ini melebihi peserta Kejurnas, gimana ngga, lha wong starternya aja tembus 700 lebih,” ungkap Deni R Wayong event Director Indoclub Championship,  juga tak pernah menyangka bawah penerimaan masyarakat terhadap kejuaraan balap yang mereka gelar cukup bagus. Hal ini pula yang membuat mereka lebih fokus untuk membawa pembalap-pembalap Indonesia agar bisa bertanding di event yang lebig tinggi.

Kelas Bebek 2 Tak Underbone tidak hanya diserbu Yamaha 125 Z

Lain lagi menurut Ab Bendol mekanik nyentrik yang menjadi bintang bersama tim Aqiela Motorsport ABRT 20,” Indoclub series 2018 ┬áini ibarat Kejurnasnya anak-anak Underbone 2-Tak, semua tim langganan juara di Kejurda hadir,”bilang Bendol. Tunggu kejutan tahun 2019. D 14 N

Previous articleHasil Akhir IndoClub Championship 2018 Sirkuit Karting Sentul
Next articleWoww…IIMS 2019 Siapkan Zona Terbaru Bagi Pecinta Motor Balap
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang