Home Balap Motor Indonesia CBR Race Day 2019 : Chevoil Kasih Tantangan. Beranikah,,,,!!!!

Indonesia CBR Race Day 2019 : Chevoil Kasih Tantangan. Beranikah,,,,!!!!

1402

rodabalap.com – Tak ingin bagus secara data di atas kertas, tapi Chevoil kasih bukti langsung dilapangan dengan meraih podium di Honda CBR Race Day Putran ke-2 sirkuit Sentul Bogor, Jabar pada Minggu 29 September 2019. Tentu saja, ada alasan teknisnya. Perlu diketahui keunggulan dari Chevoil adalah full sintetis, anti penguapan, anti selip kopling, dan melumasi hinga seluruh bagian mesin sampai ke celah yang yang paling sempit sekalipun.

‘’Sebenarnya Chevoil dikhususkan untuk kendaraan harian, baik itu motor atau mobil. Tapi, aman juga digunakan di dunia racing. Terdiri dari 3 jenis oli mesin dengan keunggulan masing-masing. Chevoil HX5, Chevoil HX7 dan Chevoli Ultra Chevoil HX7. Ketiganya mampu mendinginkan mesin. Panas mesin tidak akan naik di atas normal,’’buka Taufan Setio Putro.

Hal ini juga diamini oleh mekanik andalan tim Chevoil Speed Sparks Koizumi  Netdata KAV Tudwi. Bahwasanya mereka pernah mengujicoba ketangguhan Checoil. Dengan melahap 60 lap sirkuit Sentul Bogor. Hasilnya mesin pada motor aman dan terlihat bersih.

’’Sewaktu uji coba sempat ada keraguan dari pembalap kami, sebab spare part motor  satu tahun belum diganti. Tapi ternyata setelah dibongkar mesinnya bersih,’’terang mekanik Chevoil Speed Sparks Koizumi  Netdata KAV Tudwi.

Jadi bagaimana ! Berani terima tantangan uji ketangguhan Chevoil (testimoni). Jika berani silahkan DM fans page chevoil_racing_team.’’Jika hasilnya tidak lebih baik dari oli yang dipakai sebelumnya. Saya akan ganti semuanya, kalau perlu motornya saya ganti dengan yang baru,’’bilang Taufan Setio Putro. Wow…..

 

Previous articleStanding Point Sementara SCDC 2019 Sampai Dengan Putaran Ketiga Takalar
Next articleKejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 20219 Semarang (Jelang) : Instaclass Auto Gymkhana Menyapa Para Urbaners
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.