Home Balap Motor Indonesia CBR Race Day (ICE) Round 2 : Hadir 250 Starter, Manjakan...

Indonesia CBR Race Day (ICE) Round 2 : Hadir 250 Starter, Manjakan Pengunjung

588

rodabalap.com – Sebanyak 250 starter yang hadir di Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 Round 2 di sirkuit Sentul Bogor, Jabar  bertajuk Excite Riding Experience with Honda Motor Sport. Untuk tahun 2019 ICE Day membuka 12 kelas yang terdiri dari kategori komunitas dan nonkomunitas. Masing-masing kategori dibagi menjadi 2 kelas, yakni kelas 250cc dan kelas 150cc yang memiliki 3 level klasifikasi motor yakni level A, level B dan level C.Selain itu  juga dibuka kelas untuk modifikasi CBR Series.

Pada kualifikasi, Sabtu  para peserta berkesempatan melakukan sesi free practice. Pada Minggu, para peserta beradu kecepatan. Namun sebelumnya, mereka mendapatkan arahan terkait teknik balap dari pembalap Wawan Hermawan melalui sesi coaching clinic.

Iwan Suryo

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk hadir di setiap kesenangan serta gaya hidup para pecinta motor Honda melalui beragam kegiatan, seperti halnya Indonesia CBR Race Day. Ajang balap ini nantinya akan menyediakan total hadiah sebesar Rp. 104.000.000. ” bilang Iwan Suryo selaku perwakilan dari Asosiasi Honda CBR sekaligus pihak penyelenggara perlombaan.

Menariknya Indonesia CBR Race Day (ICE Day) putaran ke-2 tidak hanya sekedar balap saja. Tapi, ada kegiatan lain selain balap di sirkuit.  Akan disuguhkan untuk seluruh teman2 club/komunitas yang hadir seperti modif contest, test ride, safety riding, games, talk show dan penjualan aksesoris serta apparels yang pasti akan memanjakan pengunjung yang hadir.

Previous articleHasil HUT TNI Ke 74 Dragbike Championship Talanai Pura Jambi
Next articleHasil Sulawesi Cup Dragbike Championship Round 3 Takalar
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang