Home Balap Motor Ini Dia Bebek 2 Tak Standart Idola Baru Karting Sentul

Ini Dia Bebek 2 Tak Standart Idola Baru Karting Sentul

1545
ini-dia-bebek-2-tak-standart-idola-baru-karting-sentul

rodabalap.com -Ini yang menjadi fakta kalau kelas bebek 2 tak 116 cc dan kelas bebek 120cc standart selalu ramai dipenuhi peserta. Apa sebab ? itu lantaran perseteruan di kelas ini selalu menghadirkan juara baru di setiap serinya. Seperti cerita saat pelaksanaan Grand Final Daytona Indoclub Championship Series 2019 di sirkuit Karting Sentul Bogor (8/12).

Adalah tim Sahabat Tani Exotic H2O Libas Anak Sayang asal Pamekasan yang berhasil meraih podium pertama di dua kelas tadi. Lewat pembalap Sofyan Zyrof yang notabene diklaim sebagai salah  jagoan kelas bebek 2 tak 116 standart dan bebek 2 tak 120 standart.

Salah satu faktor penunjang keberhasilan mereka adalah arahan tuner dan manajer ke pembalapnya sendiri mulai pedas, sebab pembalap dituntut tidak hanya pandai memainkan gas, tapi juga pandai berhitung mengakumulasikan power dan posisi gigi persneling yang pas saat berebut posisi depan di tikungan.  Atas dasar itu juga Bang Zay selaku mekanik menerapkan korekan uang aman. Prinsipnya, meminimalisir resiko efek domino dari korekan mesin yang diaplikasikan.

Previous articleTestimoni New karburator UMA Racing VR-2 PE 28
Next articleRoad Race Kebumen : Waspadalah…. Duet Maut Tim Ini
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang