Home Balap Motor Ini Jagoan Grasstrack SMK Bina Nusantara Ungaran

Ini Jagoan Grasstrack SMK Bina Nusantara Ungaran

1018

rodabalap.com – Akhir pekan kemarin, digelar Kejurda Fanreta Super Grastrack series 2019 Putaran 1. Para  pebalap ditantang menaklukan sirkuit Jlamprang Kalikajar  Wonosobo. Dari 247 stater yang ikut ambil bagian, terselip nama Adam Tri Pamungkas. Remaja yang baru berumur 16 tahun  dan masih menimba ilmu di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Nusantara Ungaran, Jateng.

Beberapa waktu yang lalu saat berlangsungnya kejuaraan Indiel Grastrack Series 2019, sempat menyita perhatian. Dikarenakan berhasil meraih podium pertama di salah satu kelas yang dilombakan. ‘’Pertama kali saya mengenal grasstrack saat usia saya baru 12 tahun (SD kelas 6). Kemudian berlanjut sampai sekarang,’’buka Adan TP peraih podium pertama kelas Bebek Standart Usia 17 Tahun dan podium ke-5 kelas Bebek Standart Pemula Open.

Daiatas Jupiter yang telah dikorek tenaganya teratur melintas di sirkuit sepanjang 1000. Apalagi yang merancangnya mekanik senior asal Semarang yang terkenal di balap tanah. Dia alah Imam Syafi’i. Apalagi grasstrack sangat populer di Ungaran. Paling diminati di antara cabang balap lainnya. Maka dari itu, harus ada motor yang kompetitif.

Pada bagian lain, Adam TP bercerita bahwa kegiatan yang sedang di lakoninya ini  sepenuhnya mendapat suport dari pihak sekolah. Berkat restu Drs. Sugiono selaku kepala sekolah, Drs. Sujoko ketua yayasan doi bisa berprestasi.

Previous articleOpening Promo Motorcycle One Stop Service (MOSS) Solo, Dynojet Diskon 50 Persen
Next articleTest Dyno Husqvarna TE 250i Versi 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang