Home Balap Motor Ini Konsep Keberhasilan Tim Aqiela Motor Sport ABRT 20. Siapkan Senjata Baru...

Ini Konsep Keberhasilan Tim Aqiela Motor Sport ABRT 20. Siapkan Senjata Baru IndoClub Champ 2019

1911

rodabalap.com – Ada dua konsep utama untuk menilai  keberhasilan sebuah  tim balap motor yakni  ‘’efisiensi dan efektivitas’’.  Efisiensi adalah kemampuan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan benar, sedangkan efektivitas merupakan kemampuan untuk memilih sasaran yang tepat untuk pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.

Sebut saja tim Aqiela Motor Sport ABRT 20, mengawali perjalan nan panjang tahun 2019 dengan sebuah prestasi sebagai juara umum di kejuaraan Road Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship Minggu kemarin (13/1).  Prestasi adalah parameter atau alat ukur utama dalam menilai sebuah kegiatan dan itu mutlak hukumnya. Dsirkuit pembalap memang bermain individu. Tetapi keberhasilannya adalah  hasil darikinerja tim tersebut.  “Alhamdulillah target tim Aqiela Motor Sport ABRT 20 untuk race hari ini sangat memuaskan. Berkat doa & kerja keras tim semuannya,’’puas H. Shomad.

H. Shomad ternyata juga memiliki pandangan sendiri soal faktor-faktor lainnya yang melatarbelakangi keberhasilan tersebut. Kompetitifnya semua motor milik Aqiela Motor Sport ABRT 20 serta tim yang begitu solid juga memiliki peran besar atas keberhasilan mengantarkan pebalap mereka meraih juara umum di dua kejuraan sekaligus.

Pastinya ini bisa menjadi motivasi tim menyongsong kejuaraan Indoclub Championship 2019 yang menurut rencana kembali akan di gelar awal bulan Februari 2019. Eiit,,,bicara Indoclub Championship 2019 tim ini juga sedang mempersiapkan senjata terbaru dan siap bikin geger. Apa itu!! tunggu saja ya,,,,,,, D  14  N

 

Previous articleRoad Race Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship : Booomm….Starter Di Atas 900, Penonton Membeludak
Next articleTrik Sederhana Seting Rem Saat Hujan (Wet Race)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.