Ini Nich Bebek Separoh Angsa Underbone Sumatera Barat Punya Eastwood Factory 1
Turun di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone jauh berbeda dengan bebek 4 tak injeksi

RODABALAP.COM – Underbone 125 cc dengan basic Yamaha 125Z dibawah bendera Eastwood Factory salah satu penguasa lintasan aspal Sumatera Barat.

Turun di kelas Bebek 2 Tak 125 cc Tune Up Underbone jauh berbeda dengan bebek  4 tak injeksi. Apalagi yang digeber Yamaha 125Z, pembalap harus rajin mengobok kopling untuk slip.  Dengan maksud mendapatkan torsi idealnya pada rpm yang tepat. Tapi slipnya jangan kebanyakan. Kebanyakan artinya berlebihan, bisa gosong koplingnya.

Makanya salah satu motor Bebek 2 Tak 125cc Yune Up Underbot to asal Sumatera Barat ini menggunakan pengapian full set special engine YZ125. Mengemban tugas untuk mengejar putaran yang lebih responsif, enteng dalam setiap perpindahan percepatan. Dengan waktu pengapian yang dikur dengan dial 14 mm sebelum TMA.

Ini Nich Bebek Separoh Angsa Underbone Sumatera Barat Punya Eastwood Factory
Apalagi yang digeber Yamaha 125Z, pembalap harus rajin mengobok kopling untuk slip.

Dikombinasikan dengan perangkat pensuplai bahan bakar yakni PWK 28 Sudco dengan ukuran main jet 150 dan pilot jet 52. Juga dukungan membran V Force 3, yang memiliki efektifitas tinggi di jalur pemasukan bahan-bakar.

Untuk port-exhaustnya Yamaha 125 Z yang bernaung di bawah bendera tim Eastwood Factory, tinggi lubang buangnya diplot pada angka 27 mm diukur dari bibir silinder, sedangkan perbandingan final-gearnya naik-turun 1-2 mata dari angka 13-46. Ini disesuaikan dengan kondisi trek dan kemauan pembalap.

Underbone 125cc

Team : Eastwood Factory

Rider : Renggi Lukmana

Kec : Batang Gadih

Sumatera barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here