Home Balap Motor Jateng Race Series Round 4 Jepara : Azi Zihad (FBRT AR Trans...

Jateng Race Series Round 4 Jepara : Azi Zihad (FBRT AR Trans BBS) Penguasa Linatsan Jl. Pemuda (Kelas Matic)

2086

rodabalap.com – Arena balap motor itu luas, di antaranya motor jenis matic. Grasstrack, dragbike dan road race selalu ada kelas yng dipertandingkan. Banyaknya populasi matik, ini menajdi ladang bisnis yang menggairahkan, bagi event organiser maupun pelaku balap itu sendiri. Misalnya mekanik, pembalap, tim balap dan lain-lain.

Di Jateng Race Series 2018 matic masuk salah satu kelas point yang berhadih satu unit sepeda motor. Plus hadiah sedikit uang.  Iming-iming ini jelas bikin peserta membeludak. Siap sih yang enggak mau hadiah motor?. Salah satunya Azi Jihad yang membela tim FBRT AR Trans BBS. Penguasa dua kelas berbeda yaitu kelas Matic Tune Up 130 cc Open dan kelas Matic Standart Pemula kejuaraan JRS Round 4 Jepara Minggu kemarin (23 Septtember 2018).

Hal demikian tersaji, setelah Azi  sukses melepas dari kepungan rider-rider kawak, yang lebih dulu laga dengan matic. Macam M. Erfin pemincak sementara kelas point A sampai dengan seri 3, Tomy RO dan Fatah NA. Hebatnya lagi, karakter bawaan motornya yang demen full throttle lebih pas ketika dikonversi ngegas matic.

“Saat menunggang matic, gaya bawaan full throttle-nya tak bisa ditinggalkan. Pada prinsipnya buat menaklukan lintasan Jl. Pemuda Jepara adalah stamina dan  tahan mesin, saat dipanteng di RPM tinggi. Itu yang kemudian yang memicu pemakaian perbandingan kompresi 12,5 : 1,”bangga Puput Sorta.

Sekedar bisikan nich, untuk menyambut musim balap 2019 tim FBRT sudah mulai melakukan persipan dari sekarang.  Bebrapa nama rider dan jenis motor yang akan digunakan juga sudah masuk radar pantau. Tinggal menunggu intruksi lebih lanjut dari komandan.  D  14  N

Previous articleJateng Race Series Round 4 Jepara : Libas Anak Sayang FIZR Racikan Madura Skep 24
Next articleJelang Dragbike Slawi (30 Sept) : Bagi 10 Pendaftar Pertama Kelas DB 1 – DB 4 Gratis Ban swallow Drag Master
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang