Home Balap Motor Jelang AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Champ 2019 Bukit Peusar (23/24 Febr) :...

Jelang AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Champ 2019 Bukit Peusar (23/24 Febr) : Peringati Ultah Racingline Ke-8, Duo Lady Racer Uptimis Juara Umum

612
Duo Lady Racer Uciel Deo Racing Management podium juara di Indoclub Championship 2019

rodabalap.com – Kalau bicara road race Jawa Barat memang tak ada matinya, termasuk kelas matiknya. Balap matik yang dimulai di Jabar itu masih tetap bertahan sampai sekarang. Buktinya akhir pekan ini AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 yang akan dilaksanakan  di Sirkuit Bukit Peusar (23/24 Februari 2019).

Dalam hal ini Uciel Deo Racing Management yang notabene  memasuki tahun ke 2 bekerja sama dengan salah satu produk aparel yakni Racingline. Meski demikian apresiasi  Uciel Deo Racing Management  terhadap Racingline sangat besar, sehingga pada gelaran balap Minggu ini bisa memberikan kado terindah untuk hari jadi Racingline yang ke-8.

Diperkuat oleh duo lady racer FisichellaKW dan  Gianisa Azzahra yang merupakan talent yang di support racingline optimis meraih gelar juara umum di masing-masing ketegori yang di ikuti nya.

Fisichella KW berharap bisa meraih gelar juara umum untuk kategory Matic Wanita A & kategory Matic Pemula. Sedangkan Gianisa Gzzahra yang merupakan pembalap asli tasikmalaya optimis meraih gelar juara umum di kategory Matic Wanita B.

‘’Semoga kami bisa memberikan kado terindah untuk hari jadi Racingline yang ke-8 tahun tepat nya pada tgl 23 Februari ini,’’Kompak ‘’Duo Lady’’racer cantik ini.

Tidak kalah menarik perseteruan di kelas 2 tak yang terdiri dari Bebek 2 Tak s/d 125 cc Standart Open, Underbone 2 Tak 125 cc dan RX-King 140 cc Tune Up Open. Yang nantinya akan memperebutkan uang saku sebesar 10 juta dimasing-masing kelas tadi. Dengan biaya pendaftaran 1 juta. Ditambah bonus Qualfying Time Trial (QTT) tercepat untuk tiga kelas tersebut masing-masing mendapat uang tunai 500 ribu. Mantap.

Previous articleJelang Puas Dragbike Series 2019 Kajen (24 Febr) : Awas,, Tim Bank BJB GBU RTP Bombardir Kajen
Next articleHasil Qualifying Time Trial (QTT) Trial Game Asphalt Seri Perdana Boyolali
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang