Home Balap Motor Jelang Boyolali Fun Race 2018 (22 Juli) : Kondisi Aspal Istimewa, Sudah...

Jelang Boyolali Fun Race 2018 (22 Juli) : Kondisi Aspal Istimewa, Sudah Tercipta Best Time Tapi Masih Rahasia

391
Pancawarna Motor Klinik

rodabalap.com – Akhir pekan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72  kota Boyolali, Jateng bersiap menyambut event Boyolali Fun Race 2018 yang akan diselenggarakan di sirkuit permanen Gokart Boyolali, Jateng pada tnggal 22 Juli 2018. Nach, sehubungan dengan event non kejuaraan tersebut,  salah satu tim salah satu tim lokal Boyolali ketika ditanya sama penulis bagaimana dengan persiapan tim menjelang Boyolali Fun Race 2018 nanti ?.

‘’Aspal sirkuit permanen gokart Boyolali istimewa, pastinya berbeda aspal pasar senggol pada umumnya. Di sirkuit dengan panjang 1,3 kilometer dengan 7 tikungan tidak hanya mengandalkan power pada mesin, tetapi pemilihan ban yang tepat juga menjadi penentu kemenangan,’’ bilang mekanik Pancawarna Motor Klinik Boyolali.

H. Samad ketua FOBM Kudus

Pertanyaannya sekarang adalah pakai ban apa sehingga bisa mencetak catatan waktu yang fantastis ?. Atas permintaan menejer tim dan owner tim ‘’Pancawarna Motor Klinik’’ Candra Wijaya Saputra selaku ketua Federasi Olah Raga Balap Motor( FOBM ) Kabupaten Boyolali. Soal catatan waktu dan trik ketika balapan di sirkuit Gokart Boyolali, tunggu nanti setelah tim ini berhasil meraih hasil maksimal baru buka-bukaan. Hemmm…dari gambar yang diterima penulis RB sudah bisa ditebak pakai ban apa !!!.

Kembali ke kondisi aspal, ini juga diakui oleh H. Samad ketua Federasi Olahraga Balap Motor(FOBM) Kabupaten Kudus, Jateng, yang juga pernah membawa rombongan buat seting motor,’’Kondisi aspalnya istimewa, Cuma pada bagian tertentu pebalap harus berhati-hati. Dalam artian jangan sampai terlena alias terlalu asyik tarik gas. Karena karakter sirkuit yang high speed,’’mantap H. Samad.

So, penasaran dengan lintasan sirkuit Gokart Boyoalali, Jateng datang dan saksikan langsung Boyolali Fun Race 2018.   SenandunG

 

Previous articlePenampakan Suzuki RM Z250 keluaran Tahun 2019 Lebih Responsif
Next article(Video) Suasana Terkini Jelang Boyolali Fun Race 2018
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain